Sukses

Lifestyle

Setiap Perempuan itu Istimewa, Temukan Cantikmu di FIMELA FEST 2019

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan terlahir istimewa. Definisi cantik pun tidak seharusnya hanya seputar tampilan fisik saja. Bagaimana cantik menjadi standar bagi perempuan, seringkali membuat kita menjadi tidak nyaman.

Mengubah stigma memang tidak mudah. Apalagi stigma bagi perempuan, yang dinilai hanya dari penampilan fisiknya saja. Bold beauty brave bisa menjadi pilihan difinisi cantik yang baru, bagaimana kita berani untuk tampil berbeda dan mengubah stigma.

 

Brave Bold Beauty Bersama Affi Assegaf di FIMELA FEST 2019

Setiap orang memiliki persepsi tentang 'cantik' yang berbeda, namun yang perlu dipahami bukan berarti setiap standar yang dimiliki harus sama. Tentang makna cantik tidak ada standar yang pakem. Cantik tidak selalu tentang berkulit puti, tubuh langsing dan rambut lurus.

Cantik tidak hanya tentang penampilan fisik saja, tapi juga bagaimana pemikiran kita. Cantik juga berarti menghargai bentuk fisik kita, menjaga kesehatan dan tetap berpikir positif.

Nah, jika kamu tertarik untuk memaknai cantik yang berbeda, jangan lewatkan Talkshow Brave Bold Beauty bersama Affi Assegaf di FIMELA FEST 2019. Di sana kamu akan berbagi cerita tentang banyak hal, termasuk makna cantik yang sebenarnya.

Tertarik untuk ikutan? Daftarkan namamu di sini. Dan sampai bertemu di FIMELA FEST 2019 di Gandaria City Mall tanggal 16-17 November 2019.

#GrowFearLess with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading