Sukses

Lifestyle

Shabu-Shabu All You Can Eat Jadi Ide Cerdas Makan Enak Setelah Gajian

ringkasan

  • Kulo Group menghadirkan shabu-shabu dengan konsep All You Can Eat bernama Kitamura
  • Dengan harga yang terjangkau, Kitamura menyediakan pilihan menu yang lezat

Fimela.com, Jakarta Saat gaji sudah turun, ini saatnya kamu makan enak. Restoran All You Can Eat bisa menjadi alternatif untuk makan enak dengan harga terjangkau. Salah satunya Kitamura Shabu-Shabu dari Kulo Group.

Dengan misi menghadirkan kualitas shabu-shabu berkualitas dengan harga yang terjangkau, Kitamura hadir dengan konsep all you can eat Japanese Shabu-Shabu.

Kitamura memberikan dua pilihan menu shabu-shabu. Sepert misalnya, Makushita dengan Australian dan US Prime Beef yang dibanderol dengan harga Rp 99ribu. Australian Beef Sirloin memiliki tekstur daging tipis yang lembut. Sementara US Prime Beef memiliki tekstur daging yang lebih berlemak sehingga memberikan sensasi juicy yang nikmat di mulut. Serta Yokozuna dengan Wagyu yang dibanderol dengan harga Rp 129 ribu.

Dikembangkan selama kurang lebih empat bulan, Kitamura menyajikan pilihan menu daging beserta menu sampingan yang bisa disantap sepuasnya. Tersedia pilihan kuah yang menjadi kunci utama kelezatan shabu-shabu.

 

 

Tersedia empat pilihan kuah

Kitamura menyajikan empat pilihah kuah yang bisa refill tanpa ada tambahan biaya. Semuanya diracik dengan bumbu sendiri berdasarkan hasil pengembangan tim Kulo Group. Sukiyaki misalnya yang diracik dengan saus kecap Jepang, gula, dan mirin. Tekstur kuah ringan dan bening, kuah ini dilengkapi dengan telur setengah matang.

Sementara ada juga Chicken Collagen yang dibuat dari rebusan tulang ayam selama 12 jam. Sehingga kuah ini kaya akan nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Bagi kamu pecinta pedas, kamu bisa pilih kuah Spicy Miso dan Tomyam.

Dalam satu meja akan tersaji twin pot yang bisa diisi oleh dua varian kuah. Sehingga dalam satu kali makan, kamu bisa mencicipi dua varian kuah sekaligus. Dengan bidang pot yang besar mampu menampung banyak makanan. Cocok untuk kumpul keluarga atau teman.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading