Sukses

Lifestyle

Tidak Suka Diganggu, 4 Zodiak Ini Paling Nyaman Sendirian

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang lebih nyaman sendirian. Memberikan kenyamanan pada diri sendiri memang harus dilakukan ketika kamu bukan tipe orang yang suka keramaian. Namun ternyata ada sekian zodiak yang terlahir lebih suka sendirian. Ini dia mereka.

1. SCORPIO

Bukan berarti Scorpio tak suka banyak orang, ia hanya lebih suka ketika tak ada orang yang mengusiknya. Ia suka berada dDaripada bicara, ia lebih suka memperhatikan, medengarkan dan mengamati banyak orang. Dengan begitu ia bisa membangun penilaian pada orang-orang sekitarnya.

2. VIRGO

Beberapa Virgo agak sulit membaur dengan banyak orang karena sifatnya yang suka mengkritik dan terkadang agak kaku. Dan karena itulah, ia lebih suka mengerjakan segalanya sendiri. Dengan kemandiriannya yang tinggi, tak sulit membuat waktunya selalu sibuk meski sendirian.

3. AQUARIUS

Aquarius lebih nyaman sendirian karena ia terlalu mandiri. Aquarius sendiri termasuk zodiak introvert, jadi tak heran jika ia lebih suka menyendiri, tak peduli orang menganggapnya kesepian. Karena pada kenyataannya, ia tidak merasaak hal itu. Ia justru gampang lelah jika berada di keramaian dalam waktu lama.

4. CANCER

Cancer mungkin menerima orang-orang di sekitarnya dengan baik, namun bukan berarti ia nyaman dikelilingi banyak orang, apalagi jadi pusat perhatian. Ia lebih nyaman ketika melakukan hal yang ia sukai sendiri, karena ia merasa menjadi dirinya apa adanya. Menyendiri juga jadi cara Cancer untuk menjaga hatinya yang sensitif.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang dikenal paling nyaman menghabiskan waktu sendirian.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading