Sukses

Lifestyle

Resort Mewah dengan Paket Spesial untuk Nikmati Keindahan Bali

Fimela.com, Jakarta Bali selalu jadi destinasi pas untuk melarikan diri sejenak dari padatnya aktivitas. Kali ini, sebuah paket menarik ditawarkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort yang merilis paket menginap spesial bagi kamu yang ingin menikmati eksotisme Pulau Dewata penuh pesona. Bali Sunset Escape Package merupakan paket yang menawarkan aktivitas menarik untuk dicoba dimulai dari menikmati sajian hidangan lezat , memanjakan tubuh dengan perawatan spa terpilih, hingga menikmati keindahan sunset yang penuh pesona.

Penawaran menarik dari Sheraton Bali Kuta Resort ini adalah kesempatan yang tak boleh terlewatkan. Sahabat Fimela akan dapat menikmati complimentary sunset drink di Sundowners Rooftop. Lokasi ini adalah tempat terbaik untuk melihat sekaligus bersantai menikmati matahari terbenam legendaris khas pantai Kuta. Ada pula paket Happy Hour Journey 'Two for One' yang bisa dinikmati mulai dari pukul 5 sore hingga 7 malam dengan pilihan premium cocktails, beers, dan juga wine. 

Bali Sunset Package

 Di sini, para tamu bisa menikmati pengalaman kuliner seru di Feast Resturant karya Chef Rossano Renzelli besert tim kuliner mereka yang menyajikan sejumlah menu makan malam berkonsep dinner dengan pilihan menu internasional.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, kamu harus menginap selama minimal 4 malam dengan sejumlah bonus seperti daily breakfast for two di Feast Restaurant, mendapatkan signature coconut khas Sheraton saat kedatangan. kesempatan rileksasi Shine Massage selama 60 menit untuk dua orang, complimentary buffet dinner di Feat Resaurant, akses bermain untuk si kecil di Play@Shertaon Kids Club, dan antar jemput airport. Paket eksklusif ini dibanderol mulai dari Rp2.168.000++ per malam untuk kategori Deluxe Room. Informasi selengkapnya, kunjungi website Sheraton Bali Kuta Resort.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading