Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian, Seperti Ini Karakter Pecinta Musik Pop!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang kemungkinan besar memiliki selera musik yang berbeda-beda. Ada yang suka musik upbeat dan ada juga yang suka slowbeat. Terlepas dari upbeat atau slowbeat, ada tipe orang yang menyukai musik mengikuti tren atau musik pop, seperti apa pun beat-nya. Dan dari selera musik ini,mkita bisa menebak kepribadian seseorang. 

Orang yang menyukai musik pop umumnya punya kepribadian yang mudah bergaul dan bersosialisasi. Mereka menyukai perubahan dan kemungkinan tak suka berada di satu tempat dalam waktu lama. Mereka juga tipe pekerja keras, menurut penelitian dalam jurnal Individual Differences in Musical Taste

 

Kepribadian Pecinta Musik Pop

Pecinta musik pop termasuk ekstrovert yang sebenarnya mudah gelisah, seperti dilansir dari Reader's Digest. Mereka punya kekhawatiran yang berhubungan dengan gaya hidup. 

Orang yang suka mendengarkan playlist musik top chart ini juga cenderung menggunakan musik untuk mengatur mood-nya, dan musik terbaru bisa membangun moodnya yang baik. 

Meskipun cenderung kurang kreatif dibandingkan pecinta musik lain, namun pecinta musik pop memiliki kepercayaan diri tinggi lho. Wah, kira-kira kamu salah satu pecinta musik pop juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading