Mudahnya Memeriksakan Kesehatan Sambil Berwisata di Malaysia

Anisha Saktian Putri04 Okt 2019, 14:00 WIB
Malaysia/Unsplash Meimei ismail

Fimela.com, Jakarta Malaysia merupakan salah satu tujuan untuk berlibur yang sering dikunjungi masyarakat Indonesia. Selain karena jaraknya yang dekat, Malaysia juga memiliki beragam objek wisata yang menarik. Bahkan tak hanya itu, kini Malaysia juga membuka wisata kesehatan.

Penang, Malaka, dan Kuala Lumpur menjadi tujuan bagi orang Indonesia untuk memeriksakan kesehatannya. Terlihat dari sekitar 900.000 pasien dari Indonesia telah menerima perawatan kesehatan di Malaysia.

Chief Commercial Officer of Malaysia Healthcare Travel Care, Nik Yazmin Nik Azman mengatakan banyaknya orang Indonesia yang datang ke Malaysia untuk berobat salah satunya lantaran kenyamanan hingga terjangkaunya biaya penerbangan.

"Dari mulai sampai di bandara Malaysia kita sudah sambut. Jadi memberikan pengalaman perjalan end-to-end bebas hambatan bagi para wisawatan kesehatan, mulai dari perjalanan baik maupun sesudah perawatan," tutur Nik Yazmin saat ditemui di Go Work Plaza Indonesia, Kamis (3/10/19).

 

 

Malaysia Healthcare Travel Council

Malaysia Healthcare Travel Council
Malaysia Healthcare Travel Council

Untuk memperluas penawaran layanan wisata kesehatan, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) bekerjasama dengan Traveloka dengan program Traveloka VIP Pass for Malaysia Healthcare yang fokus pada pelayanan dalam layanan kesehatan.

Para wisatawan dapat mengakses situs web Traveloka melalui microsite Medical Toursim Malaysia, untuk mencari pilihan akomodasi termurah dan terjangakau yang berlokasi di dekat fasilitas kesehatan.

"Dengan memesan melalui microsite, para wisatawan menerima diskon khusus hingga 25 persen untuk hotel tertentu," papar Angelica Chan, Traveloka Country Market for Malaysia.

 

 

#Growfearless with Fimela

 

 
Lanjutkan Membaca ↓