Aplikasi Undian Pertama di Indonesia Tawarkan Ragam Hadiah Menarik

Novi Nadya04 Okt 2019, 16:30 WIB
Ilustrasi Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Geliat bisnis berbasis teknologi kian diminati karena semakin banyak orang yang mengandalkan aplikasi dalam kehidupan sehari-hari. Seperti aplikasi Seribu Hadiah atau 1000 Hadiah dari PT. Seribu Ide Tekno yang dirilis pada pertengahan 2018 lalu.

Aplikasi Seribu Hadiah merupakan aplikasi undian Pertama di Indonesia yang sudah terdaftar di KemenKumham saat diluncurkan. Banyak produk menarik yang ditawarkan, mulai dari elektronik, gadget sampai kebutuhan rumah tangga dan olahraga.

Untuk bisa mengikuti undian, tentunya penggunaharus memiliki koin sebagai alat pembayaran, di mana 1 koin dihargai Rp1.000. Kamu bisa mendapatkan koin dengan cara TOP UP koin paling sedikit Rp20.000 dan paling banyak Rp1.000.000 via DOKU merchant atau pihak ketiga lainnya yang tersedia di aplikasi.

"Tujuan 1000 Hadiah ingin melayani dan memberi kepuasan pengguna dengan cara yang berbeda. Apalagi kami memberi kemudahan dalam mekanisme penggunaan," kata Elroy Descarth Polnaya selaku pendiri di kawasan Pecenongan, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2019).

 

 

Bisa Beli Barang Langsung Tanpa Ikut Undian

Aplikasi Undian Pertama di Indonesia Tawarkan Ragam Hadiah Menarik
Aplikasi Undian Pertama di Indonesia Tawarkan Ragam Hadiah Menarik

Dengan motto yang diusungnya yaitu 'Hadiah Menantimu!', maka 1000 Hadiah juga menjual berbagai kebutuhan menarik lainnya. Para pengunjung bisa langsung membeli barang tanpa harus ikut undian dengan sejumlah koin yang tertera. 

Dengan kepuasan pengguna yang jadi tujuan utama, maka harga dari barang-barang pun terjangkau dengan mengikuti harga pasaran di Indonesia. Customer service pun siap membantu para pengguna selama 24 jam. 

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓