Sukses

Lifestyle

Menurut Studi, Wajah Seperti Ini yang Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang suatu hal yang abstrak tapi nyata. Orang bisa jatuh cinta pada siapa saja, namun akan selalu ada hal yang membuat seseorang jatuh cinta, salah satunya adalah karena wajah. Hal ini terutama berlaku pada pria.

Setiap laki-laki memang punya selera atau kriteria ketertarikan tersendiri terhadap wajah perempuan, namun ternyata ada satu hal yang membuat pria mudah jatuh cinta pada wajah perempuan, yaitu ketika mereka merasa familiar dengan wajah tersebut.

 

 

Wajah Familiar Membuat Orang Mudah jatuh Cinta

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Association for Psychological Science menemukan bahwa seorang laki-laki cenderung mudah merasa nyaman dan tertarik dengan perempuan dengan wajah yang ia anggap familiar atau wajah yang 'umum'. Bahkan jika sebenarnya laki-laki dan perempuan tersebut tidak saling mengenal.

Peneliti menjelaskan bahwa ketika orang merasa mengenal atau sering melihat wajah tertentu, ia akan cenderung merasa aman, nyaman dan mudah mempercayai wajah tersebut. Bisa dibilang, kadar kecantikan sebenarnya tidak begitu berlaku di sini.

Orang bisa saja kagum melihat wajah cantik perempuan bule, namun pria lokal akan lebih nyaman dan mudah jatuh cinta memandang wajah perempuan lokal, ladies.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading