Sukses

Lifestyle

Sangat Lama Saat Dandan, 3 Zodiak Ini Sering Telat Jika Ada Janji

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka datang telat ketika ada janji? Banyak alasan kenapa seseorang bisa telat saat ada janji. Alasan tersebut mulai dari ada kejadian mendadak yang mengharuskan seseorang menunda keberangkatannya untuk bertemu teman atau klien yang sudah menyepakati janji, jalanan macet hingga dandan yang terlalu lama.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal suka telat kalau ada janji. Alasan umum kenapa zodiak ini sering telat adalah karena memerlukan waktu yang sangat lama buat dandan.

Untuk memiliki baju saja para pemilik zodiak ini memakan waktu bermenit-menit bahkan berjam-jam. Kira-kira zodiak siapa saja yang sangat lama saat dandan sehingga membuatnya sering telat untuk menghadiri janji?

Zodiak yang Sering Telat Saat Ada Janji

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius termasuk zodiak yang begitu memperhatikan penampilannya. Pemilik zodiak ini akan menghabiskan waktunya untuk dandan. Ketika ada janji bertemu seseorang atau jalan, pemilik zodiak ini sering telat karena harus dandan maksimal dulu.

 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga akan memerlukan waktu lama untuk dandan. Mereka yang berzodiak gemini sangat memperhatikan penampilannya. Pemilik zodiak ini tak mau terlihat buruk atau biasa saja di mata orang lain sehingga ia akan dandan dengan maksimal sebelum bertemu orang lain tersebut.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang sering telat jika ada janji. Telatnya cancer sering disebabkan karena ia memerlukan waktu lama untuk dandan. Tak hanya itu saja, cancer juga sering bimbang mengenai penampilannya sehingga ia akan pergi jalan jika sudah benar-benar yakin dan percaya diri dengan penampilannya.

Itulah beberapa zodiak yang terbiasa dandan dalam waktu sangat lama sehingga membuatnya sering telat. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading