Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak Ini Sangat Jujur ke Pasangan Mengenai Urusan Ranjang

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, urusan ranjang menjadi salah satu urusan yang penting. Urusan ranjang juga menjadi urusan yang tak lagi tabu untuk dibicarakan.

Untuk mendapatkan urusan ranjang yang mengesankan, pasangan suami istri perlu terbuka satu sama mengenai apa yang mereka inginkan di ranjang. Ketika pasangan suami istri sama-sama terbuka, kedua akan mengetahui apa yang membuat satu sama lain merasa lebih bahagia, terkesan dan bangga.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang sangat jujur ke pasangannya mengenai urusan ranjang. Para pemilik zodiak ini akan sangat terbuka mengenai apa yang inginkan bersama pasangan di ranjang agar semakin terkesan dan meraih kepuasan terbaiknya.

Zodiak yang Sangat Jujur Mengenai Urusan Ranjang

Capricorn

Zodiak pertama yang begitu terbuka dan jujur adalah capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn akan mengatakan apa yang membuatnya makin bergairah ke pasangan. Pemilik zodiak ini juga mengungkapkan apa yang ia inginkan di atas ranjang agar hubungan yang dilakukan semakin terkesan.

 

Aries

Jika merasa tidak nyaman, aries akan mengatakannya ke pasangan. Jika ia sudah merasa nyaman, aries akan memuji pasangannya dengan sangat baik. Aries adalah pribadi yang sangat jujur dan terbuka mengenai apa yang membuatnya bergairah dan apa yang membuatnya kurang bergairah saat di ranjang kepada pasangannya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk zodiak yang sangat jujur mengenai apa yang ia inginkan di atas ranjang. Gemini bahkan tidak jarang mengajari pasangannya bagaimana cara membuatnya lebih bergairah dan menikmati hubungan yang dilakukan.

Itulah beberapa zodiak yang akan jujur serta terbuka mengenai apa yang ia inginkan di atas ranjang kepada pasangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading