Orang yang Sering Gunakan Ini Saat Berkirim Pesan, Mudah Dapatkan Cinta

Febi Anindya Kirana05 Okt 2019, 10:15 WIB
perempuan main handphone

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan hati pria, perempuan juga butuh usaha, salah satunya ketika mengirm pesan teks dari gawai. Orang mungkin tak sadar bahwa sering tidaknya ia membalas pesan dengan menggunakan emoticon, semkain mudah kemungkinan ia mendapatkan cinta.

Hem, tertarik mengetahuinya lebih lanjut? Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLOS One, Agustus 2019 ini menemukan bahwa orang yang sering mengirimkan emoji ketika berkirim pesan memiliki kehidupan cinta yang lebih berwarna dan mudah memulai hubungan cinta.

 

Mengirim Emoticon Membuatmu Mudah Disukai

ponsel
ilustrasi perempuan main handphone/Photo by picjumbo.com from Pexels

Semua ini berhubungan erat dengan persepsi dan psikologi. Seperti yang kita ketahui, ketika berkirim pesan, orang tak tahu bagaimana tepatnya mood pengirim pesan, apakah ia sedang marah, senang, sedih, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan emoticon, pengirim pesan bisa memberikan penekanan seperti apa ekspresi yang sedang ia tunjukkan ketika mengirim pesan.

Dikatakan psikoterapis bahwa menggunakan emoticon dalam komunikasi digital bukan hanya membuat percakapan lebih menyenangkan, bnamun juga kreatif dan tak membosankan. Karena inilah, orang-orang yang sering mengirim smiley atau yang lainnya dianggap sebagai orang yang menyenangkan dan terbuka.

Jadi, jika bertemu orang yang mudah menemukan cinta, coba tanya apakah mereka juga sering mengirim emoticon sat berpikirim pesan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓