Sukses

Lifestyle

Warna Baju Ini yang Menurut Pria Paling Cantik Dipakai Perempuan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin mengira warna merah adalah warna paling cantik dan disukai banyak pria untuk dipakai perempuan. Merah mungkin warna yang seksi dan berani, dan memberikan kesan feminin yang dewasa. Tapi ternyata tak semua pria menyukai warna merah.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam SAGE Journals, Evolutionary Psychology menemukan bahwa selain merah, para pria juga menilai perempuan lebih cantik jika memakai baju warna hitam. Warna hitam memberikan kesan sensual sekaligus misterius yang meningkatkan daya tarik perempuan.

Baju Warna Hitam Cantik Dipakai Perempuan

Penelitian yang dilakukan di University of Liverpool menjelaskan bahwa meski warna hitam identik dengan kesan gelap, namun juga memancarkan kesan percaya diri, dan perempuan manapun yang percaya diri itu cantik. Jadi jangan heran jika perempuan akan tampak cantik jika memakai baju warna hitam.

Warna hitam merupakan warna netral yang bisa dipakai siapa saja. Kebanyakan dipakai untuk acara formal dan merupakan warna favorit banyak pria. Jadi, jika ingin tampil cantik, mungkin lebih seringlah memakai baju warna hitam, ladies.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading