Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian, Seperti Ini Karakter Pecinta Musik Jazz, Blues dan Soul

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya genre musik, jazz, blues dan soul mungkin menjadi salah satu jenis musik yang unik dan memberikan kedamaian di hati, apalagi jika sedang ngopi sore dengan teman-teman. Musik jazz memiliki penggemarnya sendiri, dan mereka yang menjadikan jazz sebagai musik favorit memiliki kepribadian yang unik.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal The American Journal of Psychology menemukan bahwa selera musik dipengaruhi oleh kepribadian seseorang, termasuk ketika mereka menyukai musik jazz, blues dan soul.

 

Kepribadian Berdasarkan Musik Favorit

Pecinta musik jazz ternyata orang-orang yang ekstrovert, berpikiran terbuka dan menjunjung harga diri yang tinggi. Mereka cenderung kreatif dan cerdas meski tampak sangat santai. Meski begitu mereka tipe orang yang pemikir dan suka merenungkan segala hal.

Mereka suk berfilosofi dan membicarakan hal-hal dengan topik berat dan mendalam. Meskipun ekstrovert, mereka nyaman jadi pendengar. Jadi jangan heran jika menemui pecinta jazz yang memiliki pembawaan sangat dewasa, karena seperti itulah kepribadiannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading