Smartphone Printer Terbaru Instax Bisa Mencetak Momen Video

Annissa Wulan07 Okt 2019, 18:00 WIB
Instax Mini Link

Fimela.com, Jakarta Mencetak foto mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan mencetak momen video? PT Fujifilm Indonesia baru saja merilis smartphone printer terbaru mereka, Instax Mini Link, yang tidak hanya bisa mencetak foto kapan pun dan di mana pun, namun juga memiliki fitur Video Print.

Kamu bisa mencetak berbagai momen berkesan hanya melalui aplikasi Instax Mini Link yang tersedia di Google Play dan App Store, serta melalui sambungan Bluetooth. Melalui fitur Video Print, kamu bisa memilih frame tertentu untuk adegan dalam video, kemudian dicetak sebagai foto.

Menariknya lagi, smartphone printer ini juga dilengkapi dengan fitur Match Test, di mana penggunanya bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekat mereka. Selain itu, ada juga fitur Party Print, di mana kamu bisa saling berkirim foto favorit, kemudian Instax Mini Link akan menggabungkannya menjadi satu cetakan foto yang unik.

 

Instax Mini Link
Instax Mini Link dari Fujifilm. Sumber foto: Document/PR.

Instax Mini Link dari Fujifilm

Instax Mini Link
Instax Mini Link dari Fujifilm. Sumber foto: Document/PR.

Untuk pertama kalinya juga, Fujifilm menghadirkan teknologi Motion Sensor pada Instax Mini Link, fitur yang digunakan jika kamu ingin mengambil foto dari aplikasi, maka Instax Mini Link dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh. Kamu bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan Instax Mini Link ke atas atau ke bawah.

Penasaran? Kamu sudah bisa melakukan pre-order Instax Mini Link melalui Blibli.com dan menghadiri acara pamerannya di Kota Kasablanka sampai tanggal 13 Oktober 2019 mendatang. 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓