Sukses

Lifestyle

Banyak Pertimbangan Bikin 4 Zodiak Ini Sering Batal Jalani Hubungan

Fimela.com, Jakarta Mendapati hubungan yang bahagia adalah impian setiap pasangan yang sedang melakukan pendekatan. Namun pendekatan yang terlalu lama juga tidak melulu berakhir dengan hubungan yang diinginkan.

Pendekatan yang terlalu lama bisa jadi karena banyak pertimbangan yang dipikirkan. Hingga akhirnya hubungan tersebut batal terjalin. Seperti nasib yang dialami empat zodiak berikut ini, melansir dari Elite Daily pada Selasa (8/10/2019).

1. Aquarius

Zodiak ini adalah tipikal yang hanya akan mengikuti arus. Aquarius lebih suka menjalani prinsip jalani saja dulu dan mengikuti arus kehidupan yang ada. Sehingga ketika dituntut pertanyaa soal hubungan, mereka akan lebih suka mengatakan bergaul saja dulu daripada berkencan dengan seseorang.

2. Gemini

Gemini memiliki reputasi sebagai zodiak yang paling bimbang. Banyak sikap yang membuatnya tidak memiliki prinsip yang jelas. Apalagi masalah hubungan. Gemini cenderung memiliki rasa penasaran daripada emosional. Mereka terlahir akan keinginan menjelajah dan terbilang plin plan ketika hendak menjalani hubungan yang selalu.

 

3. Libra

Libra menjadi zodiak yang sangat berhati-hati untuk selalu mempertimbangkan pilihan mereka. Zodiak ini bahkan mendapat reputasi sebagai penolakan terhadap komitmen hanya karena mereka merasa terdorong untuk menjelajahi semua peluang yang ada.

4. Capricorn

Zodiak ini sebenarnya sangat praktis, rasionel, dan terorganisir. Memungkinkan mereka berpikir untuk menjalani hubungan yang definitif. Namun Capricorn yang sangat berhati-hati membuat mereka memberikan keputusan yang perlahan dan metodis.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading