5 Tanda Si Dia Tidak Serius dengan Cintanya Padamu

Mimi Rohmitriasih08 Okt 2019, 18:15 WIB
couple marah

ringkasan

  • Dirimu Bukan Prioritas Utamanya
  • Hanya Dirimu yang Berjuang Mempertahankan Hubungan
  • Bersamanya Terasa Hambar dan Membosankan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin hubungan tersebut langgeng selalu. Siapapun juga ingin agar hubungan asmaranya lanjut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Namun sayangnya, tidak semua pasangan bisa lanjut ke pernikahan saat menjalin hubungan asmara.

Ada beberapa orang yang harus rela menelan kekecewaan karena mendapati pasangannya tak setia dengannya. Ada beberapa orang lagi yang harus menelan kekecewaan karena mendapati pasangannya sebenarnya tidak mencintainya dengan setulus hati.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia tidak serius dengan cintanya padamu. Apa saja tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

Tanda Dia Tidak Serius dengan Cintanya

couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/polkadot_photo

Dia Menyimpan Banyak Rahasia

Dalam menjalin hubungan asmara tidak masalah menyimpan rahasia dari pasangan. Namun, jika rahasia yang disimpan sangat banyak atau berlebihan mencakup semua hal tentangnya, itu menandakan bahwa dia tidak serius dengan cintanya. Cinta yang serius kuncinya adalah keterbukaan dan kejujuran serta kepercayaan yang mengesankan.

 

Dirimu Bukan Prioritas Utamanya

Ketika dirimu bukan prioritas utamanya, itu menandakan dia tak serius dengan cintanya padamu. Seseorang yang serius dengan cintanya akan memprioriotaskan orang yang dicintainya.

Bersamanya Terasa Hambar dan Membosankan

Saat bersamanya dan hubungan terasa hambar atau membosankan, bisa jadi dia memang tidak ada cinta padamu. Seseorang yang sedang jatuh cinta umumnya akan sangat antusias dengan orang yang dicintai, berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan dan berusaha membuat pasangannya merasa nyaman.

Hanya Dirimu yang Berjuang Mempertahankan Hubungan

Couple marah
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Wassana Panapute

Hanya Dirimu yang Berjuang Mempertahankan Hubungan

Dia yang tak serius dengan cintanya padamu akan membiarkanmu berjuang sendiri mempertahankan hubungan kalian. Tak ada perhatian, kepedulian dan pengertian darinya untukmu.

Sikapnya Sangat Cuek

Ada beberapa orang yang bersikap cuek ke orang lain termasuk pasangannya sendiri. Tapi, jika sikap cuek tersebut sudah sangat berlebihan, ini menunjukkan bahwa dia sebenarnya tak ada rasa cinta dan sayang padamu. Umumnya, seseorang yang jatuh cinta tak akan bersikap cuek ke pasangannya.

Itulah sedikitnya lima tanda bahwa si dia sebenarnya tidak mencintaimu dengan serius Sahabat Fimela. Jika mendapati pasangan yang seperti ini, usahakan untuk berpikir lebih positif. Pertimbangkan lagi apakah dirimu ingin melanjutkan hubungan atau mengakhirinya dan menemukan sosok yang benar-benar tulus padamu.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓