Resto All You Can Eat Shabu-Shabu 4 Racikan Kuah Ramah Kantong

Novi Nadya09 Okt 2019, 12:00 WIB
Kitamura Shabu-Shabu

Fimela.com, Jakarta Restoran all you can eat (AYCE) shabu-shabu semakin banyak pilihan dari lokal sampai internasional. Meramaikan kuliner AYCE Japanese shabu-shabu, KULO Group menghadirkan Kitamura dengan harga ramah kantong.

Tersedia pilihan menu Makushita (Australian & US Prime Beef) serta Yokozuna (Wagyu). Makushita menghadirkan dua pilihan potongan daging, Australian beef sirloin untuk tekstur daging yang lembut sedangkan US Prime Beef Brisket memiliki tekstur daging lebih berlemak sehingga lebih juicy.

Semua menu sudah termasuk pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura, dan chicken karaage. Dengan kunci kelezatan pada empat kuah khas racikannya. Yaitu kuah khas sukiyaki Jepang, Chicken Collagen, Spicy Miso, dan Tomyam.

Sukiyaki diracik dari saus kecap Jepang, gula dan mirin. Tekstur kuah ringan dan bening yang dihidangkan bersama telur setengah matang.

 

 

 

4 Kuah Racikan Khas

Kitamura Shabu-Shabu
Kitamura Shabu-Shabu (Instagram @kitamurashabushabu)

Chicken Collagen adalah kuah yang dihasilkan dari rebusan tulang ayam selama 12 jam. Sehingga kaya nutrisi dan mineral yang salah satunya kolagen untuk kesehatan kulit.

Ada juga Spicy Miso yang cenderung manis dengan sensasi pedas. Dan Tomyam kuah khas yang diracik dengan kaldu udang dan bumbu khas Thailand.

"Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia. Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas," ujar Marketing Director KULO Group Michelle Sulistyo.

Outlet pertama Kitamura berlokasi di Jl. Gandaria 1 No.68, Kramat Pela, Jakarta Selatan. Jam buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓