Sukses

Lifestyle

Yuk Kenalan sama Tabung Gas Sahabat Sejati Ibu Muda Masa Kini!

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu rumah tangga di era kekinian itu gampang-gampang susah, Sahabat Fimela. Penting banget buat selalu bikin kreasi masakan agar seluruh anggota keluarga, khususnya buah hati, bisa terus terjaga nafsu makan dan asupan gizinya.

Apalagi kini hobi masak kamu bakal lebih menyenangkan dan enjoyable karena Bright Gas, tabung gas persembahan Pertamina yang dijamin bikin hati tenteram. Ada beragam kelebihan yang bisa kamu dapatkan dan dijamin Bright Gas siap jadi sahabat sejati ibu muda masa kini di seluruh Indonesia. Biar hati makin nyaman, coba kenalan lebih jauh dulu yuk!

Bright Gas ini produk LPG dari Pertamina yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat Fimela karena disediakan dalam tiga kemasan, yaitu 12 kg, 5,5 kg dan 220 gr atau Bright Gas Can. Semuanya dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Poin penting lain yang juga bikin Bright Gas ini oke banget buat jadi sahabat sejati ibu muda masa kini adalah tingkat keamanannya. Sahabat Fimela nggak perlu khawatir lagi soal yang satu ini karena Bright Gas punya Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) yang berfungsi mencegah kebocoran tabung. Dengan begitu kamu nggak perlu was-was lagi deh soal keamanan.

Kemudian Bright Gas juga dilengkapi dengan seal cap hologram dan fitur keren bernama Optical Color Switch buat mencegah pemalsuan. Sehingga kualitas dan keamanannya tetap terjaga. Kemudian jangan lupakan juga kelebihan lain yaitu fitur Safety Valve Sahabat Fimela yang fungsinya adalah untuk mengurangi tekanan gas dalam tabung.

Yang juga tak kalah menarik tentu saja adalah keberadaan QR Code pada tabung Bright Gas ini. Kegunaannya biar kamu bisa mengecek sendiri asal tabung dari pangkalan LPG atau dari agen Pertamina langsung. Ingin merasakan sendiri kenyamanan pakai Bright Gas? Yuk langsung hubungi Pertamina Call Center 135 untuk cek lokasi ketersediaan dan menggunakan layanan pesan antar.

Jangan lupa juga follow Instagram @brightgas ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading