Dengan 4 Kamera, Ponsel Pintar Ini Bikin Konten Digital Lebih Berkualitas

Vinsensia Dianawanti09 Okt 2019, 15:30 WIB
Dengan 4 Kamera, Oppo Reno 2 Ciptakan Konten Video dan Foto yang Lebih Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Dunia digital kini diramaikan oleh konten video dan foto yang menceritakan sebuah peristiwa. Konten video menjadi bentuk yang lebih dominan untuk dibuat dan dinikmati dalam dunia digital. Sehingga Oppo melansir lanjutan dari seri premiun high end-nya dengan Oppo Reno 2 Series.

Setelah diperkenalkan di India, akhirnya Oppo menghadirkan dua koleksi Oppo Reno2 Series terbarunya di Indonesia, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Kedua model ponsel pintar ini akan membuka celah kreativitas yang lebih luas melalui fitur yang dihadirkan, terutama di bidang fotografi dan videografi.

Dengan komposisi empat kamera, Oppo Reno2 dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom untuk mendekatkan pengguna dengan objek fotonya. Ultra Dark Mode menjadi solusi pengambilan gambar yang lebih baik di malam hari, serta Ultra Steady Video yang memungkinkan kamu mengambil gambar bergerak secara stabil.

"Kreativitas bukan sekadar menjadikan sesuatu yang baru. Melainkan juga mentransformasikan segala sesuatu yang ada menjadi sesuatu yang baru. Bukan hanya inovasi smartphone namun juga menjadi sarana bagi penggunanya untuk melihat indahnya dunia," ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager dari Oppo Indonesia dalam peluncuran Oppo Reno2 Series di Gandaria pada Selasa (8/10/2019).

 

 

Fitur kamera yang mendukung kualitas gambar pada foto dan video

Ultra Dark Mode
Oppo Reno 2 resmi hadir di Indonesia dengan empat kamera canggihnya. Mendukung kamu membuat konten foto maupun video dengan lebih berkualitas (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Ya! Di Oppo Reno2, kamu bisa menciptakan gambar tajam dan berkualitas tinggi dari jarak jauh. Hal ini karena kamera Oppo Reno 2 memiliki kemampuan 20x zoom, yang mendukung pengambilan gambar ketika konser atau materi presentasi dengan sangat jelas. Sementara fitur lensa Ultra Wide Angle memberikan sudut pandang 116 derajat untuk menangkap gambar pemandangan yang luas dalam kondisi terang maupun gelap, atau di ruang kecil maupun besar.

Lensa utamanya sendiri 48MP dengan Optical Image Stabilization, F1.7, dan sensor 1/2 inci yang memungkinkan Oppo Reno 2 menangkap gambar dengan performa terbaik. Wide Angle Lens dengan 8MP, Telephoto Lens dengan 13MP, serta Potrait Lens dengan 2MP. Tak ketinggalan efek bokeh yang dibuat tidak hanya untuk foto, melainkan juga ketika mengambil video.

Untuk penggunaan kamera depan, Oppo Reno 2 menggunakan Shark Fin Pop Up Camera yang unik. Mendukung pengambilan gambar dengan cahaya latar belakang yang sangat kuat dan AI Beauty Mode. Sementara pada Oppo Reno 2F menampilkan pop up camera 16 MP dengan fitur Atmosphere Light.

Pop Up Camera Oppo Reno2
Oppo Reno 2 resmi hadir di Indonesia dengan empat kamera canggihnya. Mendukung kamu membuat konten foto maupun video dengan lebih berkualitas (Foto: Vinsensia Dianawanti)

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓