Sukses

Lifestyle

Bukti Cinta, Ini 7 Tanda Kamu Adalah Prioritasnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan mungkin ragu apakah ia menjadi prioritas dalam hidup pasangannya atau tidak. Untuk beberapa pria yang perhatian dan romantis mungkin mudah mengenalinya, namun untuk beberapa pria cuek, ini sekian tanda mengenali bahwa kamu adalah cinta dan prioritasnya.

1. Selalu meluangkan waktu untukmu

Kapan pun kamu membutuhkannya, ia ada dan datang secepat yang ia bisa. Ia akan merepon dengan cepat dan memastikan kamu baik-baik saja selagi ia dalam perjalanan menemuimu. Bahkan di waktu tersibuknya, ia memastikan punya waktu untukmu.

2. Mengingat segala hal tentangmu

Karena apa yang penting bagimu juga penting baginya, ia akan mengingat apa yang kamu suka dan tidak suka. Ia memahamimu dengan baik bahkan jika kamu jarang menyadarinya. Ia berusaha romantis dan memenuhi ekspektasimu.

3. Membuat keputusan dengan cara melibatkanmu

Ketika berurusan dengan keputusan dalam hidup, ia akan meminta pendapatmu, menceritakan apa saja tentang kebimbangannya dan mempertimbangkan pendapatmu sebagai keputusannya.

4. Segera membalas pesan atau telponmu

Ketika berkirim pesan, ia akan segera membalas karena ia tak ingin membuatmu menunggu. Bahkan jika ia telat membalas atau menelpon balik, ia pasti akan menjelaskan alasannya dan minta maaf.

5. Ia memamerkanmu

Ia ingin semua orang tahu kamu adalah miliknya. Jadi jangan heran jika ia mengajakmu ke rumahnya, mengenal keluarga dan teman-temannya.

6. Ia berusaha mempertahankan hubungan

Ketika bertengkar atau ada konflik, ia tidak ebrusaha melepaskanmu. Ia akan berusaha mencari solusi agar hubungan ini tetap utuh. Bukan hanya kamu yang memeprjuangkannya, ia juga memperjuangkanmu. Cinta tidak terasa bertepuk sebelah tangan.

7. Setia

Dia tak melirik perempuan lain, karena memilikimu sudah cukup baginya.

Apakah tanda-tanda ini yang kamu lihat darinya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading