Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Self Love dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri atau self love adalah hal yang sangat penting. Saat kita bisa mencintai diri sendiri dengan baik, ini akan membuat kita semakin sehat dan bahagia. Mencintai diri sendiri juga bisa membantu kita terhindar dari masalah mental juga stres.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Clinical Psychological Science menemukan bahwa seseorang yang senantiasa mencintai dirinya sendiri, berusaha melakukan yang terbaik buat dirinya dan mampu memberi penghargaan untuk dirinya sendiri, ia akan lebih sehat baik secara fisik maupun mental.

Penelitian lain yang dilakukan para ahli di University of Exeter menemukan jika orang yang mencintai dirinya umumnya sangat menjaga pola hidupnya. Menjaga pola hidup adalah cara termudah untuk mencintai diri sendiri.

Manfaat Menjaga Pola Hidup Sehat

Menjaga pola hidup sehat memberi banyak manfaat buat kesehatan. Melansir dari laman prevention.com, orang-orang yang menjaga pola hidupnya, konsumsi makanan bergizi, memiliki tidur cukup, olahraga secara rutin dan menghindari stres akan memiliki tubuh lebih sehat. Orang-orang yang menjaga pola hidupnya juga akan berkesempatan memiliki umur lebih panjang.

Para ahli mengungkapkan jika mencintai diri sendiri dengan menerapkan pola hidup bisa membantu seseorang jadi pribadi yang lebih bahagia. Menariknya lagi, orang-orang ini juga bisa merasa lebih percaya diri.

 

Orang yang mencintai dirinya dengan menerapkan pola hidup sehat umumnya akan memiliki penampilan fisik pun psikis yang menarik. Seseorang yang sadar dengan pentingnya menjaga kesehatan, tentunya tahu betul bagaimana berbuat baik pada dirinya. Orang ini juga tahu bagaimana menjaga kesehatan adalah bagian dari cara untuk mencintai dirinya sendiri.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya mencintai diri sendiri atau self love serta cara untuk mencintai diri sendiri, yuk datang ke Fimela Fest 2019 pada 16-17 November 2019. Akan ada Andra Alodita dan Tarayang bakal mengupas tuntas seputar pentingnya self love.

***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading