Recreate Adegan Makan ala Drakor Pakai Nongshim Ramyun, Seru Lho!

Iwan Tantomi10 Okt 2019, 09:29 WIB
Recreate Adegan Makan ala Drakor Pakai Nongshim Ramyun, Seru Lho!

Fimela.com, Jakarta Selalu ada adegan menarik dalam drama Korea yang berhasil mencuri perhatian para pecinta K-Drama. Selain adegan romantis para artisnya, K-Drama juga kerap bikin penonton nggak berhenti menelan ludah saat melihat adegan makan-makan. Salah satu scene yang kerap bikin lapar saat menonton K-Drama adalah makan ramyun.

Ramyun atau mie otentik Korea ini memang seolah jadi adegan wajib yang ada dalam setiap drama Korea. Seakan nggak peduli genrenya apa, makan ramyun pun selalu terselip dalam setiap K-Drama. Nggak terkecuali drama-drama Korea terkenal seperti REPLY 1988 dan K2.

Tentu kamu masih ingat bagaimana Choi Taek (Park Bo Gum), Sung Sun Woo (Go Kyung Poo), dan Sung Deok Sun (Hyeri) yang bikin penonton jadi mupeng alias muka pengin, saat menonton ketiganya makan ramyun di REPLY 1988. Sementara di K2, Go An Na (Im Yoon Ah) yang cantik dan manis, menunjukkan scene makan ramyun yang cute sembari menatap gantengnya Kim Je Ha (Ji Chang Wook).

Recreate Adegan Makan ala Drakor Pakai Nongshim Ramyun, Seru Lho!
©nongshimindonesia

Menariknya, kamu bisa lho recreate beragam adegan makan ramyun yang diperankan artis-artis idolamu di K-Drama. Bahkan, kamu bisa memilih mie dengan rasa otentik Korea, biar recreate scene makan ramyunmu benar-benar senyata di drama Korea. Postinganmu pun dijamin berpeluang viral, jika memilih ramyun Korea dari Nongshim Farmer’s Heart yang 100% DAEBAK.

Selain Nongshim Farmer’s Heart ini lagi ramai dicoba dan dibicarakan para influencer di medsos, mie asli Korea ini juga super lezat. Hal ini karena Nongshim Farmer’s Heart hadir dengan perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan texture mie yang kenyal. Bahkan, kamu nggak perlu ragu memakannya, lantaran Nongshim Farmer’s Heart ini juga bersertifikasi halal dari MUI, jadi aman disantap semua kalangan.

Recreate Adegan Makan ala Drakor Pakai Nongshim Ramyun, Seru Lho!
©nongshimindonesia

Nggak hanya itu, Nongshim Farmer’s Heart ini hadir dengan lima varian, yaitu Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi Ramyun, Neoguri Udon, dan Korean Claypot Ramyun. Selain itu, mie nomor satu di Korea ini juga hadir dalam kemasan cup, sehingga bisa kamu santap di mana saja, layaknya di drama-drama Korea.

Meski variannya cukup banyak dan menjadi salah satu merek ramyun terkenal di Korea, bahkan diterima di lebih 100 pasar dunia termasuk Indonesia, harga Nongshim Farmer’s Heart ini sangat terjangkau lho. Dengan banyaknya pilihan rasa, kamu pun jadi makin gampang recreate adegan makan mie ala oppa-oppa di K-Drama secara maksimal. Tunggu apalagi, segera pergi ke supermarket maupun mini market terdekat, dan borong rasa Nongshim Farmer’s Heart favoritmu. Cari tahu informasi Nongshim Farmer’s Heart lengkap di sini ya.