FIMELA FEST 2019: Sophie Turner Tanggapi Influencer yang Promosikan Produk Diet Tidak Sehat

Vinsensia Dianawanti11 Okt 2019, 11:30 WIB
[Fimela] Sophie Turner di Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Profesi sebagai influencer bukanlah pekerjaan mudah. Pasalnya mereka harus mempengaruhi orang untuk menggunakan produk yang dipromosikan. Nmaun nampaknya Sophie Turner tidak menyukai akan kehadiran influencer yang memaksa penggemarnya menggunakan produk diet.

Melihat banyak influencer yang mempromosikan produk diet, Sophie Turner membuat sebuah video parodi. Dirinya berlakon seperti influencer yang sedang mempromosikan produk teh penurun berat badan di media sosial.

"Hai teman-teman, cukup baik untuk tampilan influencer saya hari ini. Hari ini saya hanya ingin mempromosikan produk bubuk baru yang Anda masukkan ke dalam teh. Pada dasarnya, ini menjadikanmu layaknya tidak punya otak," ungkapnya di Instagram.

Bahkan ia mengucapkan bahwa ia sendiri merasa tidak benar untuk mempromosikan produk tersebut kepada perempuan muda. Namun influencer akan dengan suka rela melakukannya hanya demi uang.

 

 

Pernah berjuang melawan kesehatan mental

Sophie Turner
Sophie Turner membuat pengakuan mengejutkan, tentang bagaimana reaksi dirinya saat bertemu Justin Bieber. (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sophie Turner menjadi sosok yang cukup vokal untuk memperjuangkan kesehatan mental dan citra tubuhnya. Ia pernah berada di satu titik di mana ia perlu menurunkan berat badan dan itu membuatnya sangat frutasi.

Meski istri Joe Jonas itu sudah mentas dari masalah mentalnya, kini ia berjuang untuk menghilangkan paradigma bahwa penambahan berat badan adalah hal yang mengerikan dan meminimalisir penggunaan produk penurunan berat badan yang sehat. Terlebih produk penurunan badan yang tidak sehat terus beredar melalu media sosial.

Ingin tahu lebih banyak tentang body shaming? Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019.

FIMELA FEST 2019
FIMELA FEST 2019

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓