Ayo ke Museum, Starbucks Indonesia Ajak Penikmat Kopi untuk Jelajah Museum

Annissa Wulan15 Okt 2019, 10:30 WIB
Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Starbucks Indonesia kembali menghadirkan program yang menarik, kali ini adalah rangkaian dari program "Ayo ke Museum" yang telah berlangsung sejak 15 Agustus hingga 31 Oktober 2019 mendatang. Program "Ayo ke Museum" merupakan bentuk perayaan yang dilakukan Starbucks Indonesia di Hari Museum Indonesia tahun ini.

Pada hari Sabtu (12/10/2019) lalu, Starbucks Indonesia mengajak 500 orang yang terdiri dari karyawan, pelanggan, serta anak-anak pra sejahtera di 12 kota untuk mengunjungi museum. Program ini mendapatkan dukungan dari Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jendral Kebudayaan, serta Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan karena komitmen Starbucks Indonesia untuk terus meningkatkan apresiasi dan kepedulian terhadap warisan budaya tanah air.

Program ini sebenarnya telah berjalan sejak tahun 2008 dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, serta badan pemerintah di Indonesia. Melalui program ini, Starbucks Indonesia berhasil membawa setidaknya 50.000 pecinta kopi untuk mengunjungi museum di seluruh Indonesia, serta membantu melestarikan budaya bangsa.

 

Beragam Program Menarik

Program "Ayo ke Museum" dari Starbucks Indonesia
Program "Ayo ke Museum" dari Starbucks Indonesia. Sumber foto: Document/Starbucks Indonesia.

Tahun ini, "Ayo ke Museum" dilakukan secara serentak di Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Pontianak, dan Mataram. Starbucks Indonesia berharap bahwa dengan adanya program ini, mengunjungi museum tidak hanya menjadi kegiatan yang dilakukan untuk merayakan Hari Museum Indonesia saja, namun juga pilihan rekreasi yang mengedukasi, dan bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

 
Lanjutkan Membaca ↓