Serunya Merayakan Natal Ala Frozen di Hong Kong Disneyland

Annissa Wulan15 Okt 2019, 11:00 WIB
Perayaan liburan Natal di Hong Kong Disneyland

Fimela.com, Jakarta Hong Kong Disneyland kembali ikut memeriahkan liburan Natal dengan perayaan bertajuk "A Disney Christmas." Perayaan ini juga bersamaan dengan dirilisnya film Frozen 2, sehingga para pengunjung bisa merasakan Natal dengan pengalaman ala Frozen.

Memasuki Hong Kong Disneyland, kamu akan disambut oleh Anna, Elsa, dan Olaf dalam Frozen Fantasy Gardens Village. Kamu juga bisa menikmati berbagai lagu favorit bersama karakter dari Frozen 2 di "A Magical Frozen Snowfall."

Tidak hanya karakter Frozen 2, namun Hong Kong Disneyland juga akan semakin meriah dengan "Mickey and Friends Christmastime Ball” dan pohon Natal "A Holiday Wish Come True."

Santa Mickey dan Santa Stitch akan mendengar harapan Natal dari para pengunjung, sedangkan Duffy dan kawan-kawannya akan menyambut pengunjung yang datang ke taman. Dekorasi pepohonan, ornamen, salju, hingga lampu yang berkilauan akan memukau para pengunjung di “Frozen Fantasy Gardens Village.”

 

Perayaan liburan Natal di Hong Kong Disneyland
Kingdom Club Frozen Suite at Hong Kong Disneyland Hotel. Sumber foto: Document/Hong Kong Disneyland.

Perayaan liburan Natal di Hong Kong Disneyland

Perayaan liburan Natal di Hong Kong Disneyland
Mickey and Friends Christmastime Ball. Sumber foto: Document/HKDL.

Sedangkan Castle Hub Stage akan menggelar “Mickey and Friends Christmastime Ball,” pesta musik di mana karakter Disney akan membawakan lagu, tarian, dan penampilan seru lainnya. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman bertema Natal di Hong Kong Disneyland.

Penasaran? Kamu dan keluarga bisa ikut merasakan keseruan Natal di Hong Kong Disneyland dengan pengalaman menginap yang menarik.

Kingdom Club Cinderella Suite didekorasi dengan tema Cinderella. Sedangkan Kingdom Club Frozen Suites diubah menjadi dunia ajaib Anna dan Elsa.

Berbagai kamar dengan tema perayaan tertentu tersedia dari harga sekitar Rp1.620.000 di Hong Kong Disneyland. Selamat menikmati liburan Natal yang meriah bersama keluarga!

Perayaan liburan Natal di HKDL
A Holiday Wish-Come-True Tree Lighting Ceremony. Sumber foto: Document/HKDL.

#GrowFearless with FIMELA

 

 
Lanjutkan Membaca ↓