Seringnya Bikin Cemas, Yuk Lebih Cermat Saat Memilih Tabung Gas

Zaki Baldan16 Okt 2019, 00:01 WIB
Seringnya Bikin Cemas, Yuk Lebih Cermat Saat Memilih Tabung Gas

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan kebahagiaan keluarga selalu menjadi prioritas utama Sahabat Fimela. Melihat mereka tersenyum pastinya menjadi sebuah berkah yang patut disyukuri. Salah satu cara ampuh yang bisa dilakukan misalnya dengan membuat kreasi masakan dengan cita rasa ternikmat. Selain mencari resep masakan terbaik, saat memasak biar keamanan tetap terjaga pastikan kamu cermat juga dalam memilih tabung gas. Eits jangan disepelekan ya Sahabat Fimela, karena kalau sampai salah pilih, keamanan keluarga bisa jadi risikonya.

Maka dari itu daripada terus-terusan cemas mikirin keamanan keluarga, lebih baik lebih cermat lagi yuk saat hendak memilih tabung gas.

Dalam Kondisi Baik dan Sempurna

Saat hendak membeli tabung gas, pastikan kamu memilih tabung gas yang kondisinya sempurna. Misalnya saja, tak ada bagian yang penyok, masih tersegel dengan baik, hologram tidak rusak, dan yang terpenting tabungnya nggak banyak berkarat.

Pastikan Ada Logo Pertamina

Kemudian yang juga nggak kalah penting adalah pastikan di tabung gas tersebut ada lambang Pertamina dan tanda SNI. Ini amat vital biar kamu nggak sampai salah pilih beli tabung gas palsu. Lalu jangan lupa juga buat memastikan kalau berat tabung gas itu persis dan sesuai dengan yang tertera di tulisan. Satu lagi, pastikan juga masa waktu tanggal pengecekan ulang pada tabung belum jatuh tempo.

Dilengkapi Teknologi DSVS

Nah biar nggak perlu cemas lagi Sahabat Fimela, bakal baik banget kalau kamu menjatuhkan pilihan pada tabung gas yang dilengkapi dengan DSVS atau Double Spindle Valve System. Teknolog yang satu ini dijamin bakal jadi jurus jitu buat mengusir cemas dan bikin hati lebih tenteram karena dapat menjamin keamanan keluarga. Teknologi DSVS ini berfungsi untuk menjaga gas LPG agar tidak bocor, Sahabat Fimela. Jadi, bila salah satu katub bocor, masih ada satu katub yang menahan gas bocor sehingga dua kali lebih aman daripada LPG lainnya.

Kabar gembiranya, kriteria tabung gas yang aman di atas termasuk keberadaan teknologi DSVS bisa kamu dapatkan dengan memilih Bright Gas. Produk tabung gas dari Pertamina ini juga dilengkapi dengan safety valve lho yang berfungsi untuk mengeluarkan tekanan gas secara perlahan bila tekanan dalam tabung terlalu tinggi. Hal ini tentunya akan mengurangi resiko terjadinya ledakan tabung yang bisa mengakibatkan kebakaran.

Seringnya Bikin Cemas, Yuk Lebih Cermat Saat Memilih Tabung Gas
©instagram.com/brightgas

Teknologi brilian yang ada di Bright Gas nggak cuma itu aja, lho. Tabung gas ini juga dilengkapi dengan QR Code yang bisa dipindai memakai smartphone buat mengetahui informasi lokasi SPB(P)BE di mana tabung tersebut diisi. Segel hologram yang juga ada di Bright Gas pun dilengkapi dengan fitur OCS (Optical Color Switch), sehingga nggak bisa dipalsukan.

Segera pesan sekarang juga karena makin praktis, kamu bisa menggunakan layanan pesan antar via Pertamina Call Center 135. Nah kalau mau tahu info-info seru dari Bright Gas, jangan lupa juga follow Instagram @brightgas. Usir cemas dengan cermat memilih tabung gas, pastikan selalu pakai Bright Gas!