Terlahir Jadi Pemimpin, 4 Zodiak Ini Ahli Memegang Kendali

Febi Anindya Kirana15 Okt 2019, 19:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Dalam masyarakat, akan selalu ada pemimpin. Peran pemimpin ini tidak main-main dan tak semua orang bisa melakukannya. Beberapa orang memang dilahirkan memiliki jiwa kepemimpinan yang besar secara alami, dan sifat ini bisa ditebak dari zodiak. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries adalah tipe pemimpin yang enak diajak bicara dan mudah didekati. Ia adalah pemimpin yang tak ragu bicara secara langsung pada rekan-rekan kerjanya sehingga bisa lebih akrab dan bisa bekerja sama dengan baik. Perempuan yang aktif ini juga pemimpin yang punya ambisi dan jiwa kompetitif yang besar jadi jangan heran jika ia selalu ingin menang.

2. TAURUS

Raurus adalah tipe pemimpin yang tegas dan berpendirian kuat. Ia orang yang tangguh dan tidak mudah menyerah menghadapi apa pun, dan karena kualitas inilah ia cocok menjadi pemimpin yang kuat. Ia juga tipe yang ahli memberikan nasihat dan saran sehingga anggota timnya bisa bekerja lebih baik dan bisa mencapai keberhasilan bersama.

 

3. LEO

zodiak
ilustrasi perempuan karir/ Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

Leo adalah tipe pemimpin yang berani dan percaya diri. Ia yakin akan kemampuannya dan selalu menunjukkan kharisma yang dihormati. Ia sendiri menyukai perhatian, jadi sebisa mungkin ia memastikan tim yang ia pimpin mendapat perhatian yang besar dan unggul di segala bidang. Leo selalu mendorong dari belakang agar timnya maju.

4. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe pemimpin yang bisa diandalkan dan penuh tanggung jawab. Jangan heran jika ia selalu bisa menjadi sandaran untuk rekan setimnya karena ia memang memiliki pemikiran tenang yang dewasa. Dalam mengambil keputusan, Capricorn juga penuh pertimbangan sehingga langkah yang ia ambil tidak merugikan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata secara alami terlahir sebagai pemimpin, tak heran jika mereka punya karakter yang kuat ya. Tipe pemimpin yang manakah kamu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓