3 Destinasi Wisata Alam di Swiss yang Jarang Diketahui

Meita Fajriana16 Okt 2019, 17:30 WIB
Wisata Swiss

Fimela.com, Jakarta Ada beragam cara untuk sekedar berlibur. Destinasi pun beragam, mulai dari dalam negeri hingga ke luar negeri. Banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan, seperti pantai, gunung, pusat perbelanjaan, hingga kawasan bermain anak-anak.

Bagi kamu yang ingin bersiwsata ke luar negeri, butuh suasana liburan yang tenang untuk refreshing, sepi pengunjung, dan jauh dari suasana hiruk pikuk ibu kota, kamu bisa mencoba 3 rekomendasi wisata alam di negara yang terkenal dengan kualitas susu dan madunya, yaitu Swiss.

Negara yang terletak di jantung Eropa ini memiliki banyak keindahan alam yang belum banyak di ketahui loh, Sahabat Fimela! Di rangkum dari arzotravels.com, Rabu (16/10/2019). berikut 3 destinasi wisata yang memiliki pesona alam yang indah dan masih jarang diketahui para wisatawan.

1. Lake Saoseo

Selain warna danau nya yang unik, suasana di danau satu ini sangat nyaman dan bersih. Terutama dengan pegunungan di belakang danau yang menakjubkan, bikin kamu enggak mau pulang deh! Tapi tidak seperti danau - danau lainnya, untuk bisa sampai kesini kamu butuh sedikit usaha.

Karena kamu tidak dapat mengakses kawasan wisata ini menggunakan kendaraan bermotor, kamu harus berjalan kaki sekitar setidaknya 20 menit untuk mencapai puncak. Lake Saoseo cocok untuk menjadi destinasi liburan kamu di musim gugur saat daun - daun mulai berwarna oranye.

 

2. Sgriswill

Wisata Swiss
Wisata Swiss. (Foto: Hans Braxmeier from Pixabay )

Sigriswil yang terletak di tepi utara Danau Thun sangat menakjubkan. Kawasan ini memiliki pemandangan indah yang menghadap ke danau dan pegunungan Alpen. Pemandangan terbaik mungkin dari jembatan gantung Sigriswil.

Jembatan gantung ini adalah tempat favorite para wisatawan. Jembatan yang terletak di atas Gummi Gorge ini memiliki panjang lebih dari 340 meter dan menghubungkan desa Aeschlen dan Sigriswil, membuat kamu semakin jatuh cinta pada Sgriswill ini.

 

3. Flims

Wisata Swiss
Wisata Swiss. (Foto: Claudia Beyli from Pixabay )

Permata tersembunyi lain di Swiss adalah Flims, Flims adalah rumah bagi beberapa tempat wisata yang indah termasuk dua danau dan ngarai (seperti jurang). Kamu bisa mengunjungi Flims sebagai perjalanan wisata sehari dari Zurich atau kamu juga bisa benar-benar tinggal di sana untuk satu hari atau lebih lama.

Disana kamu akan melakukan pendakian menuruni bukit, setelah itu kamu menemukan Lake Cauma terlebih dahulu, dan kemudian akan di manjakan dengan pemandangan indah dari Rhine Gorge. Jangan lupa membawa pakaian hangat atau selimut dan juga makanan ringan karena kamu akan punya banyak pilihan tempat singgah untuk menikmati pemandangan disana.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓