Pesan Ojek Online Makin Mudah di Stasiun MRT

Vinsensia Dianawanti17 Okt 2019, 09:00 WIB
Ilustrasi

Fimela.com, Jakarta Mobilitas warga Jakarta kini sangat dimudahkan dengan hadirnya ojek online. Ditambahnya fasilitas MRT yang telah dibuka di Jakarta mempercepat waktu tempuh warga Jakarta dari satu tempat ke tempat lain.

Setelah turun dari stasiun MRT, biasanya warga Jakarta akan memesan ojek online ke tempat tujuan yang tidak bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Namun sebagai tempat yang cukup ramai, memesan ojek online menjadi begitu sulit. Sehingga Gojek pun meluncurkan kampanye #GakPakeLama untuk memudahkan penggunanya memesan ojek online.

Melalui kampanye ini, Gojek mengenalkan tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar. Yakni Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan.

“Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi kamihadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama," ungkap Monita Moerdani selaku VP Transport Marketing Gojek.

Fitur Panduan Titik Jemput Terdekat akan membantu pelanggan memesan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini akan memberikan rekomendasi titik jemput yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

 

 

Menghadirkan fitur yang memudahkan penggunanya

Pesan Ojek Online Makin Mudah di Stasiun MRT
Gojek menghadirkan fitur yang memudahkan penggunanya untuk mobilisasi di stasiun MRT (Foto: Gojek)

Sementara fitur Titik Jemput dengan Foto sangat memudahkan pelanggan dalam menemukan titik jemput di area keramaian. Seperti perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan. Sedangkan fitur GoRide dan GoCar Instan menjadi layanan pemesanan on the spot yang dilengkapi dengan solusi pengelolaan antrian. Sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai.

Gojek pun menghadirkan fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus. Ini menjadi bentuk sinergi ojek online dengan mode transportasi massa.

“MRT Jakarta setiap harinya melayani lebih dari 90.000 penumpang. Dari jumlah tersebut, sebagiannya pergi dan berangkat ke stasiun menggunakan moda transportasi lain, termasuk salah satunya transportasi online. Hadirnya layanan GoRide Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhkan transportasi lanjutan. Setelah peresmian hari ini saya berharap sinergi serupa bisa diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain,” ujar William Sabandar selaku Direktur Utama MRT Jakarta.

Fitur GoRide dan GoCar Instan sendiri sudah tersedia di Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Depok Baru dan Stasiun MRTJ Dukuh Atas/Stasiun Commuter Line Sudirman. Ke depannya, fitur-fitur ini juga akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓