Menikmati Hidangan Tropical di Rooftop Cafe Tangerang

Karla Farhana17 Okt 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Sixthsense

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama orang-orang terdekat bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan. Kamu yang tidak punya banyak waktu luang untuk sekadar refreshing ke luar kota, bisa mengunjungi Novotel Tangerang yang memiliki rekomendasi tempat nongkrong untuk kamu dengan keluarga atau sahabat. Terletak di wilayah Tangcity Superblock, hotel ini menghadirkan Sixthsense, sebuah rooftop cafe dengan suasana tropical yang dilengkapi dengan kolam renang.

Suasana tempat nongkrong ini pun sangat nyaman dengan musik latar. Pohon-pohon yang tertata rapi semakin mempercantik ruang yang disajikan dengan konsep outdoor cafe ini. Dibuka mulai pukul 3 sore hingga pukul 2 pagi, Sisxthsense sangat cocok  buat kamu yang baru selesai beraktivitas untuk bersantai sejenak menikmati sajian makanan dan minuman ala Sixthsense ini.

Untuk menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari makanan berat sampai makan ringan sebagai camilan bersama teman-teman. Ini dia menu favorit yang ada disini, Meat Lover Pizza dan Signature Bloody Marry. 

Meat Lover Pizza

[Fimela] Meat Lover Pizza
Meat Lover Pizza | Adrian Putra/Fimela.com

Berbeda dengan pizza lainnya, Meat Lover Pizza ala Sisxthsense ini dilengkapi dengan sosis daging domba bakar yang pecah di lidah. Di tambah dengan keju mozarella dan buah zaitun yang menggugah selera. Satu piring pizza ini bisa untuk 8 orang lho, Sahabat Fimela.

Selain Meat Lover Pizza, ada juga menu pizza lainnya yang bisa kamu cicipi sesuai selera, dari mulai taburan seafood, sayur-sayuran, sampai makanan yang kental dengan cita rasa khas Indonesia, Ayam Taliwang. Untuk satu piring Meat Lover Pizza ini dibanderol dengan harga Rp110.000. 

Signature Bloody Marry

[Fimela] Signature Bloody Marry
Signature Bloody Marry | Adrian Putra/Fimela.com

Menonjolkan beef Patty dengan daging asli dan roti yang diadon dengan charcoal, sehingga terlihat dari warnanya yang hitam, Bloody Marry memiliki cita rasa yang khas dan kental dengan saus cheddar meleleh sempurna di mulut. Ditambah dengan tomat tapanade, cita rasa burger berukuran jumbo ini tidak akan tergantikan dengan burger lain. 

Sahabat Fimela juga akan mendapatkan tambahan kentang goreng yang bisa di-custom dengan makanan ringan lainnya sesuai seleramu. Untuk satu porsi  Signature Bloody Marry kamu harus merogoh kocek Rp80.000. Jangan khawatir, porsinya yang besar bikin kamu bisa saling berbagi bersama sahabat sambil bersantai di pinggir kolam renang. 

Selain makanan, kamu juga bisa menikmati berbagai macam minuman yang ditawarkan, mulai dari mocktail, fruit squash, fresh juice hingga berbagai macam kopi dan minuman cokelat. Ada dua jenis minuman yang menjadi favorit pengunjung di sini, yaitu Milion Happines dan Strawberry Basil Lemonade.

Milion Happines

[Fimela] Milion Happines
Milion Happines | Adrian Putra/Fimela.com

Minuman ini sangat cocok buat suasana Tangerang yang super panas di sore hari. Million Happiness akan memanjakanmu dengan sensasi buah leci yang dicampur dengan jus jeruk dan ditambahkan sirup elder flower. Mocktail yang dikemas di sebuah gelas besar unik berbentuk buah nanas ini menambah nuansa tropical menjadi lebih terasa. Minuman ini sangat cocok buat kamu yang seharian terpapar teriknya matahari. Ketika mampir ke Sixthsense, kamu wajib memesan minuman yang kabarnya sangat populer di Instagram ini. 

Strawberry Basil Lemonade

[Fimela] Strawberry Basil Lemonade
Strawberry Basil Lemonade | Adrian Putra/Fimela.com

Perpaduan stroberi dan home made sirup basil membuat minuman ini sangat spesial dan tidak bisa kamu temukan di tempat lain! Cita rasa stroberinya yang menyegarkan dipadupadankan dengan tambahan minuman bersoda yang pas dan cocok untuk menghilangkan dahaga.

Minuman di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp55.000. Selain makanan dan minuman, Sixthsense juga dilengkapi dengan live music yang meramaikan suasana berkumpulmu bersama orang-orang terdekat. Terbuka untuk umum, kamu bisa langsung datang ke sini tanpa perlu reservasi. (Iffah Nurahmah/Fimela.com)

#Growfearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓