Sukses

Lifestyle

Membuat Kopi Susu Lebih Mudah dengan Pilihan Kopi Tepat

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang tidak lengkap rasanya menjalani hari tanpa menikmati kopi. Baik itu kopi hitam maupun kopi susu. Menurut survei sekitar 75 persen dari penikmat kopi di dunia lebih memilih kopi susu.

Sebagai salah satu merek kopi premium dunia, Nespresso memberikan pilihan kopi yang tepat untuk disajikan bersama susu. Adalah Barista Creations yang menjadi koleksi kopi terbaru yang secara khusus dibuat dan dikembangkan untuk menciptakan sajian kopi susu yang mudah dan nikmat di rumah.

Koleksi kopi dari lini Barista Creations memiliki pilihan rasa pahit, asam, body, serta rasa dan aroma yang kuat dalam secangkir kopi susu. Terdapat tiga pilihan kopi dari Nespresso yang bisa dikombinasikan untuk dijadikan sebagai cortado hingga cappucino.

Ketiga pilihan kopi tersebut adalah Chiaro dengan cita rasa yang lebih light dengan kombinasi rasa manis karamel dan notes biskuit ketika dicampur dengan susu. Tanpa perlu penambahan gula, kamu akan merasakan sensasi manis yang pas.

 

 

Pilihan kopi yang tepat

Ada juga Scuro yang berarti "dark" dalam bahasa Italia. Kopi ini memiliki tingkat pemanggangan yang lebih intens. Sehingga ketika dicampur dengan susu justru akan rasanya menjadi lebih seimbang. Cocoknya disajikan sebagai Cappucino.

Terakhir ada Corto yang memiliki rasa lebih kuat dibanding dua jenis kopi lainnya. Bagi kamu yang suka kopi susu dengan cita rasa kopi yang kuat, disarankan untuk memilih kopi ini. Meski berpadu dengan susu, rasa kopinya masih tetap terasa berkat intensitas yang cukup kuat.

Resep kopi susu ala Nespresso ini bisa dibuat secara mudah dengan menggunakan mesin Nespresso Lattissima One dan Lattissima Touch. Kedua mesin ini menjadi varian mesin kopi yang paling lengkap dengan milk frother. Sehingga kamu bisa membuat espresso, cappucino, hingga latte di rumah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading