Sukses

Lifestyle

Bukan Tipe Lemah, 4 Zodiak Ini Paling Tangguh dan Benci Dikonfrontasi

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang seseorang yang tangguh dan kuat, mungkin yang pertama terlintas di benakmu adalah sosok pria kekar. Tapi para perempuan juga bisa punya karakter tangguh. Dan akrakter tangguh dan tak terkalahkan ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini dia zodiak yang tangguh.

1. ARIES

Aries bukan tipe orang yang bisa diremehkan karena memang ia bukan tipe yang lemah. Jangan macam-macam dengannya karena ia punya banyak kelebihan yang tak dimiliki orang lain. Sebelum orang mencoba membuat masalah dengan Aries, sebaiknya mereka mundur lebih dulu, karena ia jelas bukan tipe orang yang akan mengalah.

2. TAURUS

Ada dua tipe perempuan di dunia ini, yang tampil manis dan yang tampil tangguh, dan Taurus jelas bukan tipe yang pertama. Seperti simbol zodiaknya, Taurus punya karakter kuat dan tak menyerah seperti banteng. Ia tak suka jika orang berani mengusik orang-orang yang ia sayang, dan jelas Taurus tak akan tinggal diam jika diremehkan.

3. CAPRICORN

Capricorn adalah orang yang tampak selalu berwibawa ke mana pun ia berada. Ia tak suka basa-basi. Ada aura intimidatif yang selalu ditunjukkan Capricorn sehingga orang lain tak mudah meremehkannya. Ia selalu menjaga diri agar orang tak bisa menjatuhkan kepercayaan dirinya. Ia punya kesan tangguh yang kharismatik.

4. AQUARIUS

Aquarius tak suka memulai konfrontasi dan tak suka dikonfrontasi. Tapi jika orang melakukannya, ia tak akan tinggal diam. Ia bukan tipe yang bisa dengan mudah di-bully meski tampak santai dan tenang dari luar. Dengan sarkas dan sinis alaminya, Aquarius adalah petarung tangguh jika orang mencoba membuat masalah dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tipe yang tangguh dan kuat. Jadi jangan macam-macam dengan mereka ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading