Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Dinilai Punya Kepribadian Buruk, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang ingin bergaul dengan mereka yang memiliki kepribadian buruk, namun beberapa zodiak di bawah ini tampaknya memang lahir dengan kepribadian yang buruk. Mereka terkenal keras kepala, tidak kenal kompromi, agresif, dan cemburuan.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (20/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak dengan kepribadian paling buruk. Penasaran?

1. Aries

Ketika stres, semua orang di sekitar zodiak Aries akan dianggap menjengkelkan, mereka akan kehilangan kesabaran, menjadi konfrontatif, agresif, dan tidak dapat menahan diri. Selama masa inilah, zodiak ini tidak memikirkan perasaan orang lain.

2. Taurus

Ketika zodiak Taurus memiliki suasana hati yang buruk, mereka akan menjadi keras kepala. Zodiak ini akan menganggap diri mereka lebih pintar dan unggul dari orang lain, cenderung berpikir diri mereka selalu benar, dan tidak bisa berkompromi.

3. Gemini

Salah satu kepribadian buruk dari zodiak Gemini adalah mereka sangat ragu-ragu dan mudah cemas. Zodiak ini cenderung mengambil proyek yang terlalu besar untuk mereka tangani sendiri.

 

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sering merasa iri dengan keberhasilan orang lain, bahkan ketika mereka juga mengalami kesuksesan. Selain itu, mereka juga senang bermain balas dendam.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang bisa menjadi sangat sinis dan sarkas. Mereka juga bisa menjadi sombong dan bertindak superior, sikap buruk zodiak ini tergantung pada suasana hati mereka.

6. Virgo

Zodiak Virgo terkenal dengan kepribadian mereka yang keras dan menghakimi, mereka juga cenderung terlalu kritis. Zodiak ini juga tidak akan bersikap baik pada siapa saja yang menentang mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading