Mencegah Kanker Serviks dengan Memilih Pakaian Dalam yang Tepat

Ayu Puji Lestari19 Okt 2019, 11:45 WIB
Kanker Serviks

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan adalah kanker serviks. Data WHO pada 2013 menunjukkan bahwa lebih dari 270 ribu perempuan di dunia meninggal karena kanker serviks. Data WHO juga menyebutkan bahwa lebih dari 85 persen kematian karena kanker serviks terjadi di negara berkembang. Penyebab kanker serviks adalah virus HPV (Human papillomavirus). Penelitian menunjukkan bahwa virus HPV nomor 16 dan 18 adalah penyebab utama kanker serviks di dunia.

Gejala kanker serviks ini pun seringkali tidak disadari, sehingga banyak kasus kanker serviks baru disadari ketika sudah parah. Pengangann yang kurang tepat membuat risiko kematian karena kanker serviks pun meningkat.

Gejala kanker serviks yang sering tidak disadari antara lain:

  1. Nyeri punggung, nyeri kaki, dan nyeri panggul.
  2. Siklus menstruasi yang tidak teratur.Pendarahan yang tidak normal saat berhubungan badan.
  3. Intermenstrual atau pendarahan yang terjadi di antara periode menstruasi.
  4. Mudah lelah.
  5. Penurunan berat badan dan menghilangnya nafsu makan.
  6. Bengkak pada salah satu kaki.

Mencegah Kanker Serviks dengan Melakukan Pola Hidup Sehat

Kanker serviks
Ilustrasi kanker serviks/copyright shutterstock

Salah satu upaya paling tepat untuk mencegah kanker serviks adalah dengan melakukan pola hidup sehat. Makan makanan bergizi, rutin berolahraga, vaksin HPV dan menjaga sanitasi, terutama bagian intim perempuan.

Bagi perempuan menjaga kesehatan organ intim sangat penting. Termasuk dalam hal memilih celana dalam yang tepat. Celana dalam yang tidak terlalu ketat dan memiliki sirkulasi udara yang baik sangat disarankan. Pilihan celana dalam yang tepat akan membantumu terhindar dari risiko kanker serviks.

Shinzen Health & Slim Therapy Bantu Cegah Kanker Serviks

Shinzen Underwear
Shinzen Health & Slim Therapy

Tak hanya membentuk tubuh ideal, korset terapi ini juga dapat membantu kesehatanmu jadi lebih baik. Dengan bahan premium yaitu Super Nylon dan High Quality Spandex, Shinzen Health & Slim Therapy dilengkapi terapi Sinar Far InfraRed dan Ion Negatif yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan mencegah penyakit kanker serviks serta banyak manfaat lainnya.

Shinzen Health & Slim Therapy juga membantu mengurangi kelembapan pada area kewanitaan, membunuh bakteri dan menjaga kebersihan organ intim. Selain membantu mencegah kanker serviks, Shinzen Underwear juga membantu meredakan nyeri haid, menjaga kesehatan rahim, melancarkan aliran darah, mencegah gangguan seks, dan mencegah keputihan.

Hanya dengan Rp999.000 Sahabat Fimela sudah mendapatkan 3 pieces Shinzen Health & Slim Therapy (slimsuit, top, dan bottom underwear therapy). Mau mencoba Shinzen Underwear sekarang? Segera isi form di bawah ini.

 
Lanjutkan Membaca ↓