Sukses

Lifestyle

Mudah Mengantuk, 5 Zodiak Ini Sering Tertidur Saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Setiap orang juga terlahir dengan kebiasaan masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya.

Ada orang-orang yang kuat dan tangguh buat kerja keras. Tapi, tidak sedikit orang yang mudah sekali merasa lelah bahkan tertidur pulas di jam kerjanya. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah mengantuk sehingga sering ditemukan tertidur di meja kerjanya.

Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini Sahabat Fimela.

Zodiak yang Mudah Mengantuk dan Tidur

Taurus

Zodiak pertama yang begitu mudah mengantuk dna tertidur saat bekerja atau melakukan aktivitas lainnya adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan tertidur pulas setelah beberapa detik memejamkan mata.

Sagitarius

Zodiak berikutnya yang begitu mudah mengantuk dan tertidur saat bekerja adalah sagitartius. Saat tenaga sagitarius terkuras untuk bekerja, ia akan sangat mudah mengantuk. Mereka yang berpikir keras dalam pekerjaannya juga akan sangat mudah merasa mengantuk.

Pisces

Pemilik zodiak selanjutnya yang mudah sekali mengantuk dan tidur adalah pisces. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang membutuhkan banyak waktu buat tidur. Ketika pisces kurang tidur, ia akan kehilangan konsentrasinya. Kurang tidur juga membuat pisces mudah marah atau emosi.

Aries

Aries dikenal sebagai pribadi yang sangat senang tidur. Setiap kali bertemu kasur atau tempat yang membuatnya merasa nyaman, aries akan sangat mudah memejamkan mata dan tertidur pulas.

Cancer

Pemilik zodiak cancer akan merasa fresh dan mampu berpikir secara kritis setelah ia memiliki tidur cukup. Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang sangat mudah mengantuk dan bisa tidur di mana saja ia berada. Cancer termasuk salah satu zodiak yang tak bisa melewatkan aktivitas tidur siang.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah sekali mengantuk dan tidur. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading