Ikuti Ajang Lari Jarak Jauh yang Nyaman di Tokyo Lewat Berbagai Fasilitas Mewah

Karla Farhana22 Okt 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Marathon

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, marathon atau ajang lari jarak jauh memiliki peminat yang semakin banyak di Indonesia. Pertumbuhan minat yang semakin berkembang ini juga didorong berbagai marathon event yang semakin banyak di Tanah Air. Bukan hanya berskala domestik, marathon event berskala global pun semakin banyak dan menarik perhatian para pelari dalam negeri. 

Namun, menjajal ajang lari jarak jauh di luar negeri terkadang agak merepotkan bagi para pemula. Apa lagi untuk yang baru pertama kali mengikuti marathon event luar negeri, seperti Berlin Marathon 2019 kemarin. Agar tidak pusing memikirkan di mana hotel yang bagus untuk menginap dan proses pendaftaran marathon event, kamu sebenarnya bisa mengandalkan travel agent terpercaya, yang juga memiliki program marathon event, lengkap dengan berbagai fasilitasnya. 

Melihat peluang ini, Golden Rama Tours and Travel pun menghadirkan sejumlah fasilitas bagi para pelari dan komunitas yang ingin mencetak prestasi mereka dengan merencanakan fasilitas yang nyaman, tanpa perlu pusing memikirka berbagai keperluan saat berada di negara tertentu. 

Dalam rangka menyambut Tokyo Marathon 2020, travel agent ini meluncurkan serangkaian produk Marathon Series yang terintegrasi dengan menyediakan berbagai layanan. Mulai dari penyediaan trasnportasi, pengadaan akomodasi, pengurusan persiapan lomba, kelengkapan fasilitas lomba, hingga penentuan program lomba yang dikemas oleh pelatih lari profesional. 

“Pertumbuhan minat pelari marathon di Indonesia semakin berkembang didorong oleh rangkaianevent marathon berskala domestik ataupun global, oleh karena itu kami hadir untuk memfasilitasi kebutuhan para pelari dan komunitas tersebut yang ingin mencetak prestasi mereka dengan perencanaan fasilitas yang tepat tidak hanya pengurusan transportasi dan akomodasi kami jugamemfasilitasi dengan adanya pelatihan yang memang dibuat secara ekslusif sesuai dengan kebutuhan masing masing individu” ujar Madu Sudono, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel.

Mengutamakan Kenyamanan

[Fimela] Ilustrasi Marathon
Marathon | dok. PR Golden Rama Tours & Travel

Selain adanya kelengkapan fasilitas, Golden Rama Tour & Travel juga memberikan kenyamanan bagi para peserta. Hal ini menjadi sangat penting mengingat para peserta marathon membutuhkan kenyamanan untuk bisa fokus mencetak perstasi. 

Pelari Berlin Marathon 2019, Madya Aditya Pamungkas mengaku baru pertama kali terbang ke Eropa untuk mengikuti ajang lari jarak jauh ini. Baginya, pelayanan yang mengutamakan kenyamanan peserta merupakan faktor terpenting selama dia berada di Berlin saat itu. 

“Satu kata yang mungkin menjadi Top Of Mind saya ketika mengingat perjalanan world major marathon pertama dengan Golden Rama Tours & Travel adalah pelayanan yang mengutamakan kenyamanan peserta. Dari penerbangan keberangkatan - hotel penginapan - service selama di Berlin- hingga pulang. Saya pribadi yang memang baru pertama kali terbang ke Eropa menjadi nyaman selama perjalanan pertama ini,” ujarnya. 

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓