Mobilitas Padat Bikin Takut Telat, Ada Caranya Biar #GakPakeLama Buat Cewek Masa Kini

Iwan Tantomi24 Okt 2019, 00:01 WIB
Mobilitas Padat Bikin Takut Telat, Ada Caranya Biar #GakPakeLama Buat Cewek Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Buat para perempuan aktif yang sehari-hari banyak menjalani kegiatan di luar rumah, ojek online sering jadi pilihan transportasi harian. Saat membawa kendaraan sendiri terasa cukup melelahkan, apalagi harus melawan kemacetan di kota besar, ojek online terasa lebih fleksibel karena kamu nggak perlu menyetir sendiri.

Tapi, nggak jarang ada dilema tersendiri saat memesan ojek online. Misalnya kamu dan driver yang nggak ketemu juga padahal sudah tiba di titik tunggu sesuai maps. Repot deh ya, padahal kamu sudah dikejar waktu buat menjalani agenda selanjutnya.

Jadi kapok naik ojek online? Nggak perlu! Pasalnya, Gojek kini menghadirkan inovasi proses jemput yang bikin kamu bisa langsung jalan #GakPakeLama! Apa saja sih dan gimana cara menggunakannya ya?

©Instagram/gojekindonesia
©Instagram/gojekindonesia

GoRide dan GoCar Instan, Dijemput Nggak Perlu Nunggu

Lagi buru-buru mau ke kantor atau ketemu klien, sekarang bisa kok naik GoCar atau GoRide tanpa perlu nunggu. Kamu tinggal datang saja ke Titik Jemput GoRide Instan terdekat. Temui driver dan informasikan PIN yang kamu peroleh dari halaman order. Kamu bisa langsung jalan tanpa perlu nunggu lagi. Untuk sementara GoRide Instan ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna di Stasiun Sudirman (lokasi shelter di ex pasar Blora), Stasiun Depok Baru, Stasiun MRT Lebak Bulus (lokasi shelter di Transit Plaza). Sementara GoCar Instan tersedia di Soetta Airport T2.

Titik Jemput Terdekat

Biar kamu dan driver nggak perlu saling mencari sambil kebingungan, Gojek juga mengembangkan inovasi proses penjemputan dengan Titik Jemput Terdekat. Berbekal inovasi yang satu ini, maps akan menunjukkan landmark yang ada di sekitar 100 meter dari lokasimu. Jadi, kamu bisa set landmark tertentu sebagai titik penjemputan, jalan dikit ke sana, dan ketemuan dengan driver lebih gampang deh.

©Instagram/gojekindonesia
©Instagram/gojekindonesia

Titik Jemput dengan Foto

Pernah nggak sih merasa kebingungan waktu lagi dijemput driver ojol di sebuah mall yang punya banyak lobi? Salah kasih info meeting point yang ada malah nggak ketemu. Untungnya sekarang Gojek sudah berinovasi menghadirkan Titik Jemput dengan Foto, yang membantu memperjelas titik jemput dengan foto. Jadi lebih jelas mana titik jemput yang dituju, sehingga nggak perlu lagi ada drama mencari driver dan penumpang, apalagi di saat terburu-buru.

Makin percaya kan kalau inovasi proses penjemputan yang ditawarkan Gojek bisa bikin kamu dijemput tanpa banyak drama? Bisa langsung jalan kapan pun dan di mana pun! Sementara, 3 inovasi tersebut baru bisa dirasakan para pengguna yang ada di wilayah JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Biarpun begitu, buat yang ada di kota lain jangan galau dulu karena Gojek tetap menjanjikan kecepatan saat penjemputan. Apalagi, Gojek kasih jaminan jemput #GakPakeLama berupa promo garansi kalau telat dijemput. Jika driver telat menjemput lebih dari 3 menit dari estimasi waktu penjemputan, ada gratis voucher spesial buat kamu!

Lebih cepat ketemu driver dan #GakPakeLama bareng Gojek, kini kamu bisa langsung jalan! Cari tahu info selengkapnya dengan klik di sini.