Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Tangguh yang Selalu Bisa Mengambil Pelajaran dari Masa Sulit

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang selalu bisa mengambil pelajaran dari segala hal yang dihadapinya dalam hidup, termasuk masa-masa sulit. Seiring bertambahnya usia, kamu memang diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan segala kondisi yang ada di sekitar.

Berada di masa yang sulit akan mengajarkan kamu untuk menemukan cara bertahan yang paling tepat. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (22/10/2019), berikut ini adalah zodiak yang selalu bisa mengambil pelajaran dari masa sulit, penasaran siapa saja?

1. Taurus

Begitu mempercayai sesuatu, zodiak Taurus akan sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka, hanya bicara dengan mereka tidak akan berhasil. Zodiak ini berpikir bahwa diri mereka selalu benar dan mereka juga sulit untuk menerima bahwa ada orang lain yang lebih tahu.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah bimbang antara satu hal dengan hal lainnya. Zodiak ini harus melalui banyak hal dan kesalahan untuk bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan diri mereka.

3. Pisces

Ketika bicara tentang masalah hati dan hubungan, zodiak Pisces dapat belajar dari masa-masa yang sulit. Zodiak ini tidak pernah terlalu percaya pada orang lain dan terlalu sering memberi kesempatan kedua.

 

4. Cancer

Zodiak Cancer seringkali membuat diri mereka sendiri merasa sakit karena berusaha menghindari rasa sakit yang dirasakan orang lain. Mereka perlu disadarkan beberapa saat sebelum benar-benar memahami bahwa segala hal tidak bisa selalu diselesaikan dengan kata maaf.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang impulsif dan tidak selalu berpikir sebelum melakukan sesuatu, termasuk kesalahan. Inilah mengapa mereka sering menemukan diri sendiri mengulangi kesalahan yang sama, sebelum akhirnya belajar.

6. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang terkenal dengan arogansi mereka, sehingga mereka tidak pernah mendengarkan apa yang disarankan oleh orang lain. Zodiak ini mempelajari sesuatu dengan cara yang sulit, termasuk bagaimana mereka harus meraih tujuan mereka.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading