Kolaborasi Bisnis Anak Jokowi, Membuka Gerai Goola X Mangkok Ku

Anisha Saktian Putri22 Okt 2019, 19:00 WIB
Goola x Mangkok Ku buka gerai di Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Kedua anak Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangerap memiliki bisnis di bidang kuliner. Keduanya, mengedepankan makanan dan minuman khas Indonesia.

Gibran memiliki bisnis minuman khas Indonesia dengan label Goola. Sedangkan Kaesang memiliki Mangkok Ku, tempat makan yang mengedepankan makanan Indonesia dengan ciri khas sambalnya.

Kedua bisnis adik-kakak ini berkolaborasi dengan meresmikan toko flagship di Kota Kasablanka, Jakarta. Tujuan dari dibukanya flagship ini, Gibran mengatakan agar masyarakat mudah memperoleh minuman dan makanan berkualitas cita rasa khas Indonesia. Dan bisa menjadi makanan dan minuman populer di negeri sendiri.

"Dengan bahan dan resep asli tanah air, kami ingin masyarakat tidak melupakan makanan asli di Indonesia. Sebab kita lihat di pusat perbelanjaan makanaan mancanegara lebih mendominasi," ujar Gibran dalam pembukaan gerai Golla x Mangkok Ku, di Jakarta.

Untuk Goola, Gibran bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman. Sedangak Mangkok Ku, Kaesang bekerja sama dengan Chef Arnold, Poernomo, Randy Kartadinata.

"Mangkok Ku hadir dengan masakan khas Indonesia yang dimodernisasi, kita juga ada berbagai sambal khas Indonesia. Kolaborasi ini sangat pas, karena makanan pedas cocok dengan minuman manis seperti Goola," papar Chef Arnold.

Menu

Gibran dan Kaesang
Gibran dan Kaesang

Goola sendiri memiliki menu spesial seperti Es Cendol, Es Doger, Es Goola Are, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar Rp 18.000-Rp 27.000.

Sedangkan, Mangkok Ku menu favorit seperti Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg. Omu Egg Sausage mayo, dan Fire Fried Chiken, yang dijual mulai dari Rp. 19.000-Rp. 54000.

Tertarik mencoba makanan dan minuman tersebut? Sahabat Fimela bisa datang ke gerai Goola X Mangkok Ku di Kota Kasablanka, Jakarta lantai LG.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓