Sukses

Lifestyle

Sensasi Menikmati Sajian Halloween Ditemani Freedy Kruger

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween selalu dinantikan setiap tahunnya. Biasanya mereka menghabiskan waktu dengan makan malam bersama orang tersayang. Untuk memanjakanmu, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading menghadirkan pilihan sajian spesial yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga dalam momen perayaan malam Halloween tahun ini.

Seperti namanya, Halloween Buffet Dinner, HARRIS Café menyajikan serangkaian menu dengan tema dan dekorasi khas. Aksen dan detail Halloween terlihat pada setiap menu makanan. Belum lagi suasana restoran yang dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman makan malam Halloween yang mengesankan.

Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Anton Sujarwo dan tim telah menyiapkan sajian stall yang menggugah selera, diantaranya Bloody Spare Ribs, Scary Sushi Sashimi, Witch Hair Pasta, Dragon Leg.

Pengalaman makan malam Halloween kamu akan diakhiri dengan hidangan penutup yang menyegarkan, di antaranya Black Cake, Spider Cake, Pumpkin Cake, Orangettes, Bloody Jelly, Hermits, dan Tarantulla Croquembouche yang tersedia pada Stall Menu Penutup.

 

Makan malam Halloween ditemani Mr. Freedy Kruger

Pengalaman makanmu dan keluarga juga akan semakin kental dengan nuansa gelap khas Halloween, karena ditemani atraksi khusus. Kamu bisa bertemu dengan karakter yang identik dengan perayaan Halloween, Mr. Freedy Kruger. Anak-anak juga bisa menyaksikan atraksi Magic Balook dengan makanan manis dan hadiah di dalamnya.

"Nikmati juga sajian khusus dan aktifitas menarik seperti Meet & Greet dengan Mr. Freedy Kruger, penampilan Magic Baloon dengan beragam pilihan makanan manis, dan hadiah menarik untuk si buah hati," ujar Chef Ade Ferdianto seperti rilis yang diterima Fimela, Selasa (22/10/2019).

Halloween Buffet Dinner

Kamu bisa menikmati Halloween Buffet Dinner di HARRIS Café pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB hanya dengan Rp 235 ribu per orang dan Rp117,500 per anak-anak umur 6-12 tahun.

 

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading