Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 21-27 Oktober, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perubahan terjadi seiring berjalannya waktu, termasuk peruntungan zodiak mingguan. Minggu ini, 21-27 Oktober, tiga zodiak ini yang akan mengalami kisah cinta yang manis dan baik sepanjang minggu. Siapa saja mereka?

1. GEMINI

Hubunganmu tak pernah lebih baik dari saat ini, Gemini. Kamu dan dia memiliki komitmen kuat yang dulu tak pernah kamu sangka. Hal-hal yang melibatkan keluarga akan membuatmu nyaman sepanjang minggu. Jangan terbebani oleh tuntutan membawa anggota keluarga baru jika itu hanya akan merusak keseimbangan dalam rumah tangga. Ingatkan dirimu sendiri bahwa setiap hal akan datang pada waktu yang tepat.

2. SCORPIO

Sekali lagi, minggu ini kamu akan memiliki kisah cinta berbunga yang akan membuat harimu lebih ceria. Bersiaplah membawa hubungan ini ke level selanjutnya. Atau mungkin sudah berada di level tersebut? Pertahankan kemampuan saling memahami dan menjaga keseimbangan. Kamu akan sibuk menciptakan kebahagiaanmu sendiri dan kebahagiaan orang-orang di sekitarmu.

3. PISCES

Mencintai sepenuhnya berarti kamu sadar betul akan risiko patah hati. Apakah itu akan mencegahmu menemukan cinta dan berani membawa perubahan dalam hidup? Tak ada yang bisa menjamin sepenuhnya, namun tak ada salahnya percaya pada kata hati. Terkadang ada baiknya lebih santai menentukan pilihan, selama cinta tak membuatmu lupa menjadi diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan memiliki cinta terbaik minggu ini. Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading