Sukses

Lifestyle

Michelle Obama Kandidat Rival Jennifer Lopez Sebagai Fitfluencer

Fimela.com, Jakarta Michelle Obama, mantan ibu negara AS mem-posting foto dalam konten berbeda yang menjadi sebuah langkah baru tak terduga. Ia berfoto dalam pakaian olahraga yang terdiri daris sport bra dan legging hitam serta topi baseball.

Michelle berpose lunge sambil memegang medicine ball di atas kepalanya. Wajahnya terlihat serius dengan gestur sedang mengatur napas.

"Tidak selalu terasa enak. Tetapi faktanya, saya selalu senang pergi ke gym. Bagaimana kamu semua merawat diri sendiri pada #SelfCareSunday ini," tulisnya sebagai caption foto.

Sebenarnya, Michelle Obama dan olahraga sangat erat kaitannya. Selain mencintai olahraga, ia juga sempat membuat kampanye "Let's Move" untuk membuat anak-anak lebih aktif saat di FLOTUS.

 

Jennifer Lopez

Bisa jadi setelah ini ada konten workout baru yang diunggah istri Barack Obama tersebut. Konten yang bisa jadi setara dengan akun Workout Queen Jennifer Lopez seperti yang diprediksi Instyle.

Artinya tentu sangat baik memiliki influncer olahraga atau yang dikenal dengan fitfluencer. Mereka pasti akan membagikan banyak motivasi untuk hidup sehat dan merawat diri.

Pernyataannya adalah, apakah foto gym Obama diambil di rumahnya? Atau ia bergabung dengan member gym tertentu? Jika ya, tentu akan banyak yang langsung mendaftar paket bulanan gym tersebut bukan?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading