Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Siap Berkomitmen Sejak Awal Hubungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing saat menjalin hubungan asmara. Ada orang-orang yang suka bermain-main dengan hubungannya dan tak kunjung memberi kepastikan mengenai kelanjutan hubungannya bersama pasangan, ada juga yang sejak awal berhubungan telah siap berkomitmen dan mantap membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius.

Melansir dari laman elitedaily.com, karakter seseorang saat menjalin hubungan asmara ini bisa dilihat dari zodiaknya. Astrolog menemukan jika ada beberapa zodiak yang siap dan mantap berkomitmen serta sungguh-sungguh dengan cintanya sejak awal hubungannya bersama pasangan. Siapa saja kira-kira pemilik zodiak ini?

Zodiak yang Mantap Berkomitmen dalam Hubungan

Taurus

Zodiak pertama yang siap dan mantap berkomitmen saat menjalin hubungan adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus tak pernah main-main dengan perasaannya. Sekalinya jatuh cinta, taurus akan sungguh-sungguh menjaga hubungannya dengan pasangan. Taurus juga termasuk pribadi yang sangat setia ke pasangan.

Cancer

Zodiak selanjutnya yang selalu menjaga komitmen dan tak main-main dengan hubungan asmaranya adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan menjaga hubungannya dengan sangat baik sejak awal hubungannya. Cancer adalah pribadi yang sangat setia dan hanya mencintai sosok yang telah dipilih hatinya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga akan berkomitmen sejak awal hubungan. Ketika menjalin hubungan dengan capricorn jangan heran jika di awal hubungan dia sudah membicarakan masa depan dan pernikahan denganmu. Sekalinya menjalin hubungan, itu artinya capricorn siap serius dan melangkah ke hubungan yang lebih jauh.

Pisces

Para pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang sangat berkomitmen dalam hubungan asmaranya bahkan sejak awal hubungannya. Pisces tak pernah main-main dengan pilihan hatinya. Sebagai pribadi yang susah jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta pisces tak akan pernah main-main dengan cinta tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang siap dan mantap berkomitmen dengan pasangannya bahkan sejak awal hubungannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu atau zodiak pasangan Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading