Sukses

Lifestyle

Punya Karakter Berani, 6 Zodiak Ini Termasuk Perempuan Alpha

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter alaminya amisng-masing, ada zodiak yang punya karakter alpha dan ada yang beta. Mereka yang terlahir dengan zodiak yang memiliki karakter alpha seringkali jadi perempuan yang lebih dominan dari yang lainnya. Ternyata ini sekian zodiak tersebut.

1. CAPRICORN

Capricorn memiliki karakter yang memang didesain sebagai alpha woman. Ia berani, tegas, bertangung jawab, bijak dan berjiwa pemimpin alami. Ia juga pribadi yang kuat dalam menghadapi segala tantangan, dan semua kemampuan alami itulah yang membuat Capricorn termasuk ke dalam perempuan yang tak bisa diabaikan dalam hal karir.

2. ARIES

Aries adalah alpha dari sisi mana pun kamu melihatnya. Ia punya keinginan kuat dan ambisi yang besar. Jiwa kompetitifnya yang tinggi membuat Aries bukan orang yang mau mengalah begitu saja. Ia tipe yang pantang menyerah, aktif dan dinamis. Inilah yang membuat Aries termasuk sebagai zodiak alpha. Ia punya rasa penasaran yang besar dan suka mencoba hal baru.

3. LEO

Ciri-ciri perempuan alpha adalah yang menjadi pemimpin, dan hal ini tak bisa dilepaskan dari karakter alami Leo. Sebagai pemimpin, Leo memiliki kharisma dan wibawa yang tinggi. Ia banyak dikagumi dan dihormati rekan kerja maupun bawahannya karena memiliki kemampuan mengendalikan tim yang baik dan pekerja keras.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin tampak pendiam namun aksinya lebih besar dari kata-katanya, dan tepat seperti itulah yang dilakukan seorang alpha. Daribapa banyak bicara, ia lebih banyak bertindak. Scorpio juga sosok yang berani dan tak bisa diremehkan. Dalam dirinya, Scorpio adalah sosok yang agresif dan tak mudah menyerah, jadi sudah bukan hal mengejutkan jika ia tipe yang tegas dan kuat.

5. VIRGO

Virgo terkenal dengan kemampuannya dalam menganalisis dan menilai hal secara detail. Ia cerdas dan berpengetahuan luas. Si perfeksionis ini tak menyukai kesalahan dan selalu mengerjakan segalanya dengan sebaik mungkin. Inilah yang membuatnya menjadi zodiak alpha. Ia tak suka sikap lalai, telat, malas dan lain sebagainya. Semua kebiasaan buruk itu bukan gaya hidup Virgo.

6. AQUARIUS

Aquarius mungkin tampak santai dan sederhana dari luar, namun ia sosok percaya diri dan sikap mandirinya menunjukkan bahwa ia tak bisa dipandang sebelah mata. Ia punya sisi cerdas yang seringkali tak disadari banyak orang. Yang menonjol dari sosok Aquarius adalah sikap tegas dan berani menjadi berbeda. Ia tak mengikuti orang lain. Beberapa Aquarius bisa sangat sarkas dan jujur dengan kata-katanya yang lugas.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang terlahir sebagai zodiak alpha. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading