Sukses

Lifestyle

Beragam Ide Perayaan Akhir Tahun yang Menyenangkan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa kita semakin dekat dengan akhir tahun. Meski masih dua bulan sebelum 2019 berakhir, sejumlah ide perayaan bisa dilakukan untuk merayakan akhir tahun.

Seperti halnya yang dilakukan JW Marriott Hotel Jakarta yang memiliki sejumlah perayaan akhir tahun 2019. Terdiri dari kegiatan, hadiah, hingga sajian spesial sudah disiapkan untuk menyambut akhir tahun 2019.

Perayaan akhir tahun yang disajikan cocok bagi kamu yang hendak di Jakarta saja. Ada perayaan apa saja?

1. Cake Mixing Ceremony

Pada 24 Oktober 2019, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan kembali Cake Mixing Ceremony. Semua orang akan mencampur bersama buah-buahan, kismis, buah ara, plum, kacang-kacangan, dan beragam rempah pada sebuah meja panjang. Kemudian dituangkan minuman beralkohol dan didiamkan hingga semua bahan terendam.

Tujuannya untuk memaksimalkan rasa manis dan aroma bahan-bahan tersbut. Sehingga bisa digunakan sebagai bahan kue mendekati hari Natal mendatang. Tradisi ini menyimbolkan kebersamaan keluarga.

2. Christmas Tree Lighting

Momen Natal tidak akan pernah terlewat dengan tradisi pohon Natal dengan lampu berkilau. Di JW Marriott Hotel Jakarta diadakan Christmas Tree Lighting yang menjadi acara menyalakan lampu pohon Natal di area lobi JW Marriott Hotel Jakarta. Tahun ini, acara akan berlangsung pada 29 November 2019.

3. Special Chrismas Dining

Tak lengkap rasanya jika merayakan Natal tanpa makan bersama keluarga. Seluruh restoran di JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan paket brunch dan makan malam di Malam Natal dan hari Natal di Sailendra Restaurant. Sementara di Pearl Chinese Restaurant, kamu bisa merasakan makan malam di Malam Natal dengan nuansa khas oriental. Namun jika kamu pecinta makanan Jepang, Executive Japanese Chef Nishiura Osamu menawarkan menu makan malam di Malam Natal dan Brunch di hari Natal yang istimewa.

 

4. Turkey to You

Merayakan Natal dengan ayam kalkun mungkin masih asing bagi masyarakat Indonesia. Namun bagi masyarakat yang tertarik, JW Marriott Hotel Jakarta menyediakan layanan jasa antar ayam kalkun ke rumah. Kamu bisa memesan minimal 48 jam sebelumnya untuk Kalkun Panggang khas JW Marriott Hotel Jakarta.

5. JW Marriott Festive Corner (Gourmet Hamper Shop)

Mengirim hantaran ketika Natal masih menjadi tradisi di Indonesia. JW Marriott Hotel Jakarta memberikan kebebasan bagi kamu untuk membuat sendiri hantarannya. Kamu bisa memilih sendiri isi hantaran yang akan diberikan kepada keluarga maupun sahabat. Pilihan yang tersedia adalah homemade jams, panettone, stollen, macaroons, fruit cakes, chocolate-coated almond, oatmeal cranberry cookies, banana cake, caramelized almond, tom yum chasew nuts dan paprika chasew nuts.

6. Gingerbread House for Charity

Anak-anak juga bisa diajak untuk membuat gingerbread house yang unik dan menarik. Kemudian hasilnya bisa dijual untuk didonasikan dalam program CSR Marriott International yang bertajuk "Serve Our World"

7. New Year Special Dining

Merayakan pergantian tahun bisa kamu lakukan dengan menikmati sajian lezat di Sailendra Restaurant. Dengan menu prasmanan, Sailendra Restaurant menyajikan menu bertemakan Vitamin "Sea" Night, BBQ Night, dan Sunday Brunc dalam satu Grand Buffet. Kamu akan ditemani oleh live music sembari menghitung mundur waktu malam pergantian tahun. Keesokan harinya, kamu bisa menikmati New Year's Day Brunch terpanjang yang akan diselenggarakan mulai pukul tujuh pagi hingga tiga sore.

8. Makan malam bersama Ruth Sahanaya

Apa rasanya jika merayakan malam pergantian tahun dengan makan malam bersama idola? Ruth Sahanaya akan menemani kamu melewatkan malam tahun baru pada jamuan makan malam bertema klasik tahun 80 dan 90-an.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading