Stimuno Timo Land, Dukung Aktivitas Fisik Anak Indonesia

Syifa Ismalia26 Okt 2019, 16:17 WIB
stimuno

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital semakin pesat, hal itu pun berdampak pada menurunnya aktivitas fisik pada anak. Padahal World Health Organization merekomendasikan agar anak berusia 5-17 tahun beraktivitas fisik minimal 60 menit dalam sehari dan tiga kali dalam seminggu.

Melihat hal itu, Stimuno Timo Land pun ingin mendorong anak-anak Indonesia menjalani aktivitas fisik, dengan mengajak anak-anak untuk ikut berkompetisi di acara Timo Land School to School yang digelar di seluruh kota di tanah air.

"Kami hadir melalui Timo Land School to School. Dalam program ini, tim marketing Dexa Group mengajak anak-anak sekolah dasar yang ada di hampir seluruh kota di Indonesia untuk ikut lomba," kata SaIes & Marketing Director of Consumer Health Dexa PT Dexa Medica Andrew Suhstya, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Kategori Kompetisi

Stimuno Timo Land
Kategori Kompetisi

Dalam acara Timo Land School to School ini sendiri terdiri dari dua kompetisi, yaitu seni dan juga olahraga.

"Secara umum ada dua kategori, yaitu Seni dan olahraga. Untuk seni ada tari tradisional, modern, vokal, serta kategori olahraga seperti ketangkasan, hula hoop, beladiri, dan free style ball," ujarnya.

Digelar di Pusat Perbelanjaan

Stimuno Timo Land
digelar di pusat perbelanjaan

"Venue STIMUNO Timo Land merupakan wahana bermain anak-anak yang ada di pusat perbelanjaan. Di wahana ini, anak-anak dapat melakukan aktivitas fisik yang seru dan menyenangkan," jelas Andrew.

Lebih lanjut, Andrew mengatakan para pemenang kompetisi itu dapat menunjukkan bakatnya di pusat perbelanjaan di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

"Para pemenang dari kompetisi di masing-masing sekolah yang ada di daerah Jakarta, Bandung, dan Surabaya berhak mengikuti final di wahana STIMUNO Timo Land," tutupnya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓