Sukses

Lifestyle

Mudah Ditebak, 4 Zodiak Ini Paling Tak Bisa Menyembunyikan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perasaan dan ekspresi yang ditunjukkan ketika merasakan perasaan tertentu. Namun ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini terkait perasaan, yaitu mereka yang bisa menyembunyikan perasaan dan mereka yang tak bisa. Ini dia mereka yang paling tak bisa menyembunyikan perasaan.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak paling senstimental, dan tak heran jika ia memiliki perasaan paling sensitif dan peka. Ia sendiri mengakui bahwa ia lebih mudah terharu, sedih atau mengalami mood swing setiap hari. Orang pasti akan segera mengetahui suasana hatinya dari luar, karena ia sangat ekspresif. Ia juga dengan suka rela akan segera mmengungkapkan isi hati dan pikirannya.

2. ARIES

Aries adalah zodiak yang percaya diri dan apa adanya. Ia tak punya alasan untuk menyembunyikan perasaannya karena itu tak membuatnya lega. Jika sedang marah, kesal atau bahkan bahagia, ia akan memastikan orang sekitarnya tahu ia sedang mengalami hari yang naik turun. Aries tak akan ragu mengungkapkan apa yang mengganggu pikirkan saat itu juga.

3. GEMINI

Gemini terkenal dengan kemampuannya mengungkapkan pikiran dan perasaan. Ia sangat komunikatif dan bicara dengannya tak akan membosankan. Ia yakin, mengungkapkan perasaan yang sebenarnya adalah cara terbaik menjalani hubungan apa pun dalam hidup. Itulah mengapa Gemini selalu jelas dengan perasaannya dan ia tak suka membuat orang lain menebak-nebak isi hatinya.

4. LEO

Leo terlahir sebagai zodiak yang daramatis dan ekspresif. Dua hal ini juga yang sering dijadikannya untuk menarik perhatian banyak orang. Ia bahkan tak ragu melebih-lebihkan cerita dalam hidupnya. Jika ia sedang marah, sedih atau kecewa ia tak akan ragu mengungkapkan hal itu pada pasangan atau orangt-orang di sekitarnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata menjadi yang paling tidak bisa menyembunyikan perasaannya. 

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading