Nantikan Kehadiran Beach Club Legendaris dengan Penampilan Terbaru

Nabila Mecadinisa29 Okt 2019, 08:00 WIB
Karma Beach Club

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi rumah bagi kehadiran beach club yang beragam. Deretan beach club hadir sebagai destinasi untuk menikmati keindahan pantai sambil diiringi dengan fasilitas menakjubkan disertai atmosfer yang menjanjikan. Salah satu beach club legendaris, yaitu Karma Beach Club menjadi salah satu beach club yang selalu menjadi destinasi buruan banyak orang.

Berada di area Uluwatu, Karma Kandara memiliki kawasan pantai private yang berada di bawah tebing dengan pemandangan yang menjanjikan. Bahkan, sebuah pengalaman unik bisa kamu rasakan di saat akan menuruni tebing menuju ke bibir pantai.

Karma Beach Club juga menjadi salah satu destinasi favorit yang tak pernah mengecewakan. Jelang akhir tahun 2019 ini, Karma Beach Club melakukan renovasi besar untuk memaksimalkan kemewahan, serta fasilitas guna menyempurnakan pengalaman akan lebih berkesan. Bekerjasama dengan Tina Kirschnerre, tentunya akan semakin membawa nuansa tropis dengan tetap mempertahankan suasana khas Karma Kandara dengan twist lebih modern. 

Renovasi Karma Beach Club untuk hadirkan kejutan terbaru yang berkesan

Karma Beach Club
Karma Beach Club

Founder Karma Group, John Spence menyatakan bahwa "Karma Beach Club telah menjadi tempat ideal untuk bersantai dan menjadi salah satu tempat yang spektakuler." Ungkapnya. Dengan renovasi ini, maka tentunya akan menambah keseruan untuk menikmati panorama pantai agar lebih menjanjikan.

Nantinya, konsep baru yang akan dihadirkan akan terbagi dalam dua kategori yaitu; Karma Beach Dining dan Karma Beach Bar. Jumlah seat yang ada juga akan ditambah dari 87 nantinya akan tersedia 110, dengan penambahan decking, bar seating, dan komunal yang menghdap ke area pantai sebagai opsi untuk mengakomodasi grup dalam jumlah besar. Bagian atap juga akan direnovasi untuk memberi kenyamanan lebih bagi para pengunjung, dan nantinya pizza oven baru dan sushi bar juga akan melengkapi Karma Beach Club.

Sentuhan art deco pada furniture mulai dari lampu, kursi gantung, perubahan pada bathroom, serta kehadiran 3 area shower yang akan membuat tempat ini semakin nyman.

Bagian restoran terdahulu akan bertransformasi menjadi area bar dan lounge. Area tersebut akan menjadi space yang pas untuk bersantai sambil diiringi oleh kehadiran para DJ kelas dunia. Area bar akan memiliki swing chair yang lebih besar dengan menghadap ke arah laut disertai stool kayu dan meja komunal yang besar. Sangat pas digunakan untuk mencicipi menu cocktail dari Karma. Material daur ulang dan organik juga menjadi salah satu hal yang jadi perhatian nantinya.

Dengan kehadiran wajah baru dari Karma Beach Club, tentunya akan memberikan pengalaman yang tiada dua bagi para pengunjung yang hadir.

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019!

Lanjutkan Membaca ↓