Sukses

Lifestyle

Suka Memikirkan Banyak Hal, 4 Zodiak Ini Rentan Stres

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang memiliki kebiasaan terlalu memikirkan banyak hal sehingga membebani dirinya sendiri. Pada akhirnya, ia terjebak stres hingga membuat hidupnya tak tenang. Dan sifat seperti ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka yang suka memikirkan banyak hal hingga rentan stres.

1. TAURUS

Taurus rentan stres bahkan depresi karena ia meras alebih nyaman jika ada banyak orang di sekelilingnya. Ketika sendirian, ia akan merasa tak berguna dan kesepian. Inilah yang buruk dari Taurus. Ia belum bisa merasa bahagia dengan dirinya sendiri, bahwa berada di suatu tempat sendirian bukan berarti selalu kesepian.

2. CANCER

Si sensitif dan peka ini memang orang yang selalu memikirkan banyak hal, bukan hanya dirinya sendiri tapi juga orang lain. Sumber stresnya lebih banyak dari kehidupan orang lain, dan ia tak bisa memisahkan kepentingannya sendiri dan kepentingan orang lain. Jika Cancer belum bisa tegas menahan keingiannnya mengurus orang lain, ia akan tetap stres.

3. LIBRA

Libra ingin hidup seimbang, dan itulah yang seringkali membuatnya stres. Sayangnya hidup tidak selalu seimbang, ketika ia tak mendapatkan ketenangan hati karena tidak bisa menyeimbangkan kehidupan, ia akan mudah merasa bersalah. Ia akan depresi sendirian karena memikirkan ia belum bisa mencapai apa pun untuk dirinya sendiri.

4. PISCES

Pisces hanya ingin bahagia namun ada banyak hal yang ia khawatirkan. Ketika ia tak bisa mengendalikan hidup seperti yang ia inginkan, ia cenderung murung dan bingung. Ia akan memikirkan banyak hal di masa lalu yang membuatnya kecewa atau ia sesali, dan inilah yang membuatnya rentan stres.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling rentan stres karena memikirkan banyak hal. Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading