Sukses

Lifestyle

Jangan Coba-Coba Melawan, 6 Zodiak Ini Tidak Pernah Kalah Beradu Argumen

Fimela.com, Jakarta Memenangkan argumen adalah keterampilan khusus dan tidak semua orang memilikinya, namun berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini. Mereka cerdas dan mampu membalikkan argumen dengan baik.

Dilansir dari bustle.com, Selasa (29/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah kalah beradu argumen. Ada kamu salah satunya?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang siap untuk setiap argumen. Mereka menyerang orang lain untuk menang dan memiliki pertahanan terbaik.

2. Gemini

Gemini dikenal dengan kemampuan komunikasi yang hebat. Zodiak ini bicara dengan orang lain untuk mencoba memenangkan argumen, mereka sangat lincah dan gesit dalam pemikiran mereka sendiri.

3. Leo

Ketika berargumen, zodiak Leo telah melengkapi diri mereka dengan detail, berbagai penelitian, dan informasi. Zodiak ini meluangkan waktu untuk meneliti fakta.

 

4. Libra

Libra pandai memenangkan argumentasi karena mereka memang dikenal sebagai negosiator ulung. Mereka pintar dan bersikap masuk akal.

5. Scorpio

Sebelum berdebat dengan zodiak Scorpio, pastikan kamu tidak membuang-buang waktu. Zodiak ini memiliki reputasi untuk memenangkan setiap argumentasi.

6. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak peduli dengan argumentasi apapun. Mereka akan berpikir orang lain memenangkannya, padahal zodiak ini memang tidak pernah mau terlibat dalam argumentasi.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading